Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Captivating The King

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Captivating The King

Captivating the king.-Foto: Instagram.com/@netflixid-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drakor Captivating The King kisahkan hubungan cinta dan balas dendam antara raja dan pemain baduk. Drama Korea Captivating The King disutradarai oleh sutradara Jo Nam Gook. 

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Kim Sung Deok. Drama tvN ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Cho Jung Seok, Shin Se Kyung, dan Lee Sin Young.

Bagi penggemar drakor saegeuk yang penuh drama, simak dulu sinopsis Captivating The King berikut di bawah ini ya!

Sinopsis Drama Korea Captivating The King

BACA JUGA:

Lee In (Jo Jung Seok) adalah seorang pangeran yang kakak laki-lakinya adalah Raja Lee Sun, dan sangat peduli padanya. Karena bersumpah setia kepada kakak laki-lakinya, Lee In disandera oleh Dinasti Qing. 

Raja Lee Sun segera memandang kesetiaan adik laki-lakinya tersebut sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Lee In menanggung rasa sakit emosional yang mendalam karena hal ini yang kemudian membawanya bertemu dengan pemain baduk tak dikenal dan bertaruh pada permainannya.

Lee In bahkan rela ditahan dan disandera oleh Dinasti Qin demi rasa setianya pada sang kakak. Namun perhatian yang ditunjukkan Lee In justru membuat kakaknya benci padanya. 

Lee In merasa sedih dengan sikap kakaknya tersebut. Suatu hari Lee In bertemu dengan pemain baduk yang tidak terkenal. Seiring waktu, Lee In juga mulai menjadi raja Joseon.

Lee In menanggung rasa sakit yang mendalam karena hal tersebut. Suatu hari Lee In bertemu dengan seorang pemain baduk dan terpesona dengannya. Lantaran sebuah keadaan, Lee In berhasil menjadi seorang raja. 

Sementara itu, Kang Hee Soo yang merupakan pemain baduk terkenal berupaya mendekatinya untuk balas dendam. Melalui pusaran takdir, ia menjadi mata-mata. Menariknya, Kang Hee Soo lambat laun justru menaruh rasa kepada Raja Lee In.

Namun raja Lee In tertarik hingga jatuh cinta pada pemain baduk ini. Begitu juga dengan pemain baduk bernama Kang Hae Soo tersebut. Sayangnya, Kang Hae Soo justru mulai menjadi mata-mata dan menargetkan raja. 

BACA JUGA:

Di samping keadaan yang terjadi, Lee In akhirnya menduduki posisi raja dan memegang posisi tertinggi Ketika Kang Hee-Soo (Shin Se-Kyung) mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang tidak dikenal, dia bertemu Pangeran Lee In lagi dan jatuh cinta padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: