Bocoran Sinopsis Film Korea Terbaru: Badland Hunters Tayang di Netflix 26 Januari 2024

Bocoran Sinopsis Film Korea Terbaru: Badland Hunters Tayang di Netflix 26 Januari 2024

Badland Hunters.-Foto: Instagram.com/@netflixsg-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - BADLAND HUNTERS merupakan film adaptasi musim kedua dari webtoon populer berjudul HAPPY BOY karya Kim Soong Nyoong. Film BADLAND HUNTERS mengambil latar belakang cerita setelah gempa besar yang melanda Seoul, Korea Selatan. 

Gempa tersebut mengubah Seoul menjadi gurun apokaliptik. Maksudnya, masyarakatnya jadi memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan kiamat.

Musibah tersebut membuat para penyintas dan korbannya harus menghadapi berbagai macam ancaman. Tidak hanya ancaman dari alam, namun juga ancaman dari diri mereka sendiri.

Terlebih, dunia menjadi tidak memiliki hukum yang terikat dan hanya diatur oleh kekuasaan. Badland Hunters menyuguhkan latar setelah Seoul mengalami gempa bumi hebat. 

BACA JUGA:

Beberapa orang dari berbagai latar belakang berkumpul dan bertahan hidup di tengah kehancuran dunia. DI trailer, para karakter utama harus bertarung melawan buaya raksasa yang menyerang mereka. Film ini mulai dicetus setelah syuting Concrete Utopia (2023) selesai. 

Diantara mereka hadir Nam San (Ma Dong Seok), seorang pemburu di gurun yang tidak tinggal diam ketika menyaksikan berbagai peristiwa negatif terjadi. Tidak sendiri, untuk melancariam aksinya Nam San menggandeng Choi Ji Wan (Lee Jun Young).

Don Lee berperan sebagai Nam-san, seorang pemburu gurun yang tiada henti. Bergabung dengannya adalah Lee Hee Jun sebagai Yang Gi-su, dokter yang selamat dari bencana tersebut.

Sementara Lee Jun-young memerankan mitra terpercaya Nam-san, Choi Ji-wan. Narasinya menggali jauh ke dalam dunia di mana kelangsungan hidup menjadi sebuah kemewahan, kesetiaan tidak stabil, dan kemauan manusia diuji terhadap kondisi alam yang paling keras.

BADLAND HUNTERS dijuluki sebagai film blockbuster Korea Selatan. Artinya, film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas dari Negeri Ginseng. Adapun daftar pemain BADLAND HUNTERS adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: