Eksklusif di Netflix, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Komedi Kacau' Garapan Raditya Dika

Eksklusif di Netflix, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Komedi Kacau' Garapan Raditya Dika

Serial terbaru Raditya Dika bakal tayang di Netflix -Tangakapanlayar-Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDNetflix Indonesia merilis trailer resmi "Komedi Kacau" pada Kamis Kamis, 11 Januari 2024 di kanal Youtubenya.

Serial komedi bergaya khas Raditya Dika ini bercerita tentang Panca (Raditya Dika) dan perjuangannya mempertahankan sebuah klub komedi yang sedang terpuruk sambil menavigasi kehidupan pernikahan yang penuh tantangan.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini disutradarai oleh Raditya Dika dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films.  

Radit mengaku senang project Komedia kacau ini akhirnya bisa rilis di Netflix. Dengan harapan penonton bisa melihat sisi lain dari mengelola klub komedia karena ada banyak sekali cerita seru dibaliknya.

BACA JUGA:8 Film yang Asik untuk Ditonton saat Libur Imlek, Ini Rekomendasinya

BACA JUGA:Sinopsis Film 10.000 BC, Kisah Kehidupan Pemburu di Masa Prasejarah

Trailer dengan durasi sekitar dua menit tersebut memperlihatkan kehidupan Raditya Dika yang dipecat karena cuitannya di media sosial. Bukannya berinvestasi kepada bisnis yang menjanjikan, Raditya Dika malah membeli kafe yang nyaris bangkrut.

Penasaran seperti apa serial terbaru Raditya Dika berjudul "Komedi Kacau" ini? Simak sinopsis dan pemeran, serta jadwal tayang dari Komedi Kacau berikut.

Sinopsis Komedi Kacau

Serial ini bercerita tentang Panca membeli kafe Stand Up Comedy yang hampir mengalami kebangkrutan. Dia mempertaruhkan hartanya tersebut usai dipecat oleh perusahaan tempat Panca bekerja sebelumnya.  

Tak hanya itu, Panca juga memiliki istri berjiwa sosialita yang tak bisa hidup miskin. Segala rintangan pernikahan dan usaha Panca untuk mempertahankan komunitas komedi menjadi inti cerita di film ini.

Raditya Dika dipastikan akan berperan sebagai karakter utama bernama Panca. Sedangkan istri sosialita Panca, Loli, diperankan Susan Sameh.

Selain Raditya Dika dan Susan Sameh, pemeran series "Komedi Kacau" di antaranya Mo Sidik, Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, Pamela Bowie, Mentari De Marelle, Soraya Rasyid, Joshua Suherman, Yono Bakrie, Temi Diya, dan Ancablanca.

BACA JUGA:Disney Kehilangan Hak Cipta Mickey Mouse, Segera Rilis Film Terbarunya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: