Eksklusif di Netflix, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Komedi Kacau' Garapan Raditya Dika

Eksklusif di Netflix, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 'Komedi Kacau' Garapan Raditya Dika

Serial terbaru Raditya Dika bakal tayang di Netflix -Tangakapanlayar-Youtube

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Night Swim, Teror Misterius di Kolam Renang yang Sedang Tayang Di Bioskop!

Jadwal Tayang Netflix

Bersamaan dengan rilisnya trailer, jadwal penayangan "Komedi Kacau" pun terungkap. "Komedi Kacau" mulai dapat disaksikan eksklusif di Netflix mulai 16 Februari 2024 mendatang.

Serial "Komedi Kacau" yang terdiri dari 10 episode ini rupanya disutradarai oleh Raditya Dika di bawah naungan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Proyek serial "Komedi Kacau" sebenarnya pertama kali diungkap pada September 2022. "Komedi Kacau" merupakan salah satu dari tujuh film dan serial orisinal Netflix Indonesia yang diumumkan kala itu.

Adapun film dan serial Netflix orisinal Indonesia yang sudah rilis sebelum "Komedi Kacau" adalah film "Dear David", "Hari ini Akan Ceritakan Nanti", "The Big 4", "Gadis Kretek", serta serial "Gadis Kretek". Hanya serial "Nightmares & Daydreams" yang belum diketahui jadwal perilisannya hingga saat ini.

Diketahui Raditya Dika terakhir kali berkarya sebagai sutradara sekaligus aktor di film "Single Part 2" yang rilis tahun 2019. Selama rentang waktu lima tahun, bapak dua anak ini lebih produktif sebagai YouTuber

Sebenarnya Raditya Dika memproduksi "Webseriesnya Radit" pada 2021, tetapi ditayangkan melalui YouTube. Sedangkan untuk serial televisi, ia terakhir kali membintangi "Marmut Merah Jambu Series" pada 2015 sebagai aktor dan penulis skenario.

Itu dia sinopsis dan sederet fakta tentang serial "Komedi Kacau" yang akan mengobati kerinduan fans terhadap karya Raditya Dika sebagai aktor sekaligus sutradara.

Catat tanggalnya, "Komedi Kacau" akan tayang pada 16 Februari 2024 secara eksklusif hanya di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: