Sinopsis Film Horor Night Swim, Teror Misterius di Kolam Renang yang Sedang Tayang Di Bioskop!

Sinopsis Film Horor Night Swim, Teror Misterius di Kolam Renang  yang Sedang Tayang Di Bioskop!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Night Swim ditulis dan disutradarai oleh Bryce McGuire. Kisahnya didasarkan pada film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama karya McGuire dan Rod Blackhurst.

Film ini dibintangi oleh Wyatt Russell, Kerry Condon, Amélie Hoeferle dan Gavin Warren sebagai pemeran utama.

James Wan dan Jason Blum masing-masing bertindak sebagai produser di bawah rumah produksi Atomic Monster dan Blumhouse Productions yang belum lama ini memutuskan untuk merger.

Film ini menceritakan tentang keluarga Waller yang pindah ke rumah baru. Rumah tersebut memiliki kolam yang ternyata padanya ada teror dari roh jahat.

BACA JUGA:

Night Swim merupakan film horor berdurasi 1 jam 38 menit yang diproduseri oleh produser film horor populer James Wan. James Wan dikenal karena karyanya dalam film horor populer seperti “Saw”dan “The Conjuring”.

Sinopsis:

Night Swim menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari kepala keluarga bernama Ray (Wyatt Russell). Ia mempunyai istri bernama Eve (Kerry Condon) dan keduanya telah dikaruniai oleh anak perempuan dan laki-laki.

Saat ini keluarga mereka pindah ke sebuah rumah baru yang mempunyai kolam renang di halaman belakangnya. Ray juga meyakinkan istrinya bahwa kolam renang tersebut bisa memberikan rasa senang untuk anak-anaknya dan memberikan terapi fisik untuknya.

Namun ada hal yang tidak diketahui oleh keluarga ini yaitu rahasia kelam di balik rumah barunya tersebut. Diketahui rumah tersebut mengeluarkan kekuatan jahat yang bisa menyeret keluarga mereka dalam teror yang tidak terhindarkan.

Ray Waller berharap kolam tersebut bisa menjadi hiburan seru bagi anak-anaknya dan memberikan terapi fisik bagi dirinya sendiri.

BACA JUGA:

Namun, satu per satu orang yang berenang di kolam renang tersebut kemudian mengalami teror dari sang makhluk supernatural. 

Adegan-adegan jumpscare di film ini dijamin akan memanjakan kamu pecinta film horor. Ditambah dengan premis yang kuat, film Night Swim sangat sayang untuk dilewatkan bagi pecinta horor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: