Sinopsis Drakor Night Has Come, Menceritakan Sekumpulan Siswa SMA yang Menjadi Teror Pembunuhan dalam Permainan

Sinopsis Drakor Night Has Come, Menceritakan Sekumpulan Siswa SMA yang Menjadi Teror Pembunuhan dalam Permainan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tayang perdana pada Senin 4 Desember 2023, drama Korea Night Has Come bertabur bintang muda seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, dan Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, dan Jung So Ri yang menjadi pemain utamanya.

Disutradarai oleh Lim Dae Woong, yang sebelumnya menggarap drama Search pada tahun 2020. Drama ini mengisahkan tentang siswa kelas 10 yang mengikuti retret sekolah setelah ujian tengah semester.

Cerita berawal dari siswa Kelas 2 Yooil High School yang ingin berangkat menuju retret. Dalam hal ini, retret diartikan sebagai karya wisata atau liburan singkat bersama teman sekelas maupun guru.

Mereka berangkat menggunakan bus bersama satu orang guru laki-laki. Satu-satunya guru yang ikut bersama mereka menerima telepon dari rekannya yang lain.

BACA JUGA:

Diketahui bahwa retret ini tidak hanya dihadiri siswa satu kelas, melainkan satu angkatan. Namun, suara dari panggilan tersebut tidak jelas.

Dengan berbagai pertimbangan, Sang Guru memutuskan untuk meninggalkan mereka sebentar dengan alasan menghampiri rombongan lainnya. Bersamaan dengan itu, mereka kehilangan sinyal seluler dan internet. 

Namun hambatan sinyal tidak begitu mengganggu mereka. Sekumpulan siswi berlatih tari untuk pertunjukkan seni. Sebagian lainnya duduk santai, menata makanan, dan bermain-main.

Keadaan tampak menyenangkan meski ada beberapa yang berebut tempat duduk di bus. Lee Yoon Seo (Lee Jae In) duduk berdampingan dengan teman dekatnya, yakni Oh Jung Won (Choi Ye Bin).

Retret tersebut berlangsung di pusat retret terpencil di pegunungan yang jauh dari keramaian. Keadaan berubah drastis ketika sebuah aplikasi misterius muncul di ponsel para siswa, memaksa mereka untuk menghadapi permainan mafia mematikan.

Di tempat itulah permainan misterius dimulai. Masing-masing dari mereka, diberi tantangan untuk menemukan seseorang yang disebut Mafia dalam permainan ini.

Sayangnya, permainan pencarian Mafia tak semudah itu, ada banyak tantangan yang menyulitkan mereka dalam misi horor ini.

BACA JUGA:

Parahnya, untuk bisa menyelesaikan misi tersebut, mereka harus rela dan tega membunuh teman mereka masing-masing untuk dapat bertahan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: