Review Sinopsis Drakor A Killer Paradox, yang Tayang di Netflix Mulai 9 Februari 2024

Review Sinopsis Drakor A Killer Paradox, yang Tayang di Netflix Mulai 9 Februari 2024

Sinopsis A Killer Paradox.-Foto: Instagram.com/@cineverse.id-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Cerita drama Korea serial A Killer Paradox mengisahkan tentang Lee Tang, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah minimarket. Suatu malam, Lee Tang menjadi korban serangan dari seorang pria yang tidak dikenal. 

Tanpa ragu, Lee Tang memutuskan untuk melawan dan bahkan membunuh pria tersebut, yang kemudian terungkap sebagai seorang penjahat berbahaya.

Hidup dengan rasa bersalah, Lee Tang menyadari bahwa pria yang dibunuhnya adalah seorang pembunuh berantai yang telah menjadi buron selama 4 tahun terakhir. 

Lee Tang juga menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk mengenali orang kejam di dunia. Untuk menghukum para penjahat, Lee Tang beraksi menjadi seorang pembunuh. 

BACA JUGA:

Namun, aksinya dicurigai oleh seorang detektif senior Jang Nan Gam (pemain Son Suk Ku) yang menangani kasus kematian pembunuh berantai. Sementara itu, ada mantan detektif Song Chon (pemain Lee Hee Jun) yang juga mengintai Lee Tang.

Setelah mengalami insiden tersebut, Lee Tang mulai menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk mendeteksi orang-orang jahat yang pantas untuk mati.

Dengan keyakinan bahwa dirinya memiliki hak untuk menghukum para penjahat, Lee Tang pun memulai serangkaian aksi pembunuhan terhadap mereka.

Detektif Jang Nan-gam, yang memimpin penyelidikan atas serangkaian pembunuhan ini, akhirnya menemukan petunjuk yang mengarah kepada Lee Tang sebagai pelaku.

Namun, daripada langsung menangkap Lee Tang, detektif tersebut memilih untuk memberinya kebebasan sementara. Tindakan ini dilakukan untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang siapa sebenarnya Lee Tang dan apa motivasinya.

Selain Lee Tang, drakor A Killer Paradox menceritakan Jang Nan-gam, seorang detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan dan mulai mencurigai Lee Tang.

Namun Lee Tang, yang percaya bahwa ia terlindungi karena kekuatan anehnya itu, melanjutkan aktivitasnya membunuh orang-orang jahat. Beberapa orang yang dia bunuh setelah bukan lagi sebuah kebetulan.

A Killer Paradox dimulai sebagai komedi hitam dengan premis ironis yang sederhana, seorang pria jujur secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: