Sinopsis Film 'The First Omen' Kisah Mengerikan di Balik Konspirasi Gereja

Sinopsis Film 'The First Omen' Kisah Mengerikan di Balik Konspirasi Gereja

Sinopsis film The First Omen-Foto: Instagram.com/@20thcenturystudios-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mengangkat tema horor psikologis, the First Omen akan membawa kengerian dari lahirnya anak iblis di sebuah gereja. Film itu merupakan prekuel dari The Omen (1976) dan menjadi rilisan keenam saga Omen.

The First Omen menampilkan perjalanan menuju kelahiran Damien, sang antikristus atau anak keturunan iblis yang menjadi villain utama waralaba Omen. 

Jika sebelumnya fokus pada cerita tentang seorang anak yang berasal dari dunia satan bernama Damien, kini The First Omen akan mengungkap intrik-intrik menyeramkan yang terjadi di dalam gereja. 

Film ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson, yang juga turut berkontribusi dalam penulisan skenario bersama dua kolaboratornya, Tim Smith dan Keith Thomas. 

BACA JUGA:

Sinopsis Film The First Omen

Film ini diawali dengan kisah seorang perempuan muda Amerika bernama Margaret Daino (Nell Tiger Free) yang dikirim ke Roma. Dalam perjalanannya itu, ia ditugaskan untuk berbakti pada gereja.

Margaret sendiri merupakan seorang perempuan yang taat beragama dan memiliki jiwa murni. Namun, ia malah dihadapkan oleh hal-hal aneh dan mengerikan ketika berada di sana.

Meskipun memulai hidup barunya dengan semangat pelayanan, ia harus menghadapi kegelapan yang mengejutkan saat terlibat dalam sebuah konspirasi mengerikan yang mempertanyakan keimanan dirinya.  

Meski begitu, Margaret tak langsung menjadi biarawati di sana. Ia harus beradaptasi dan mengenali orang-orang di lingkungan panti asuhan, sebelum akhirnya ikut penahbisan.

Proses adaptasi Margaret juga semakin mudah karena teman sekamarnya bernama Luz Valez (Maria Caballero). Luz membantu Margaret sehingga tidak mudah canggung dan cepat membiasakan diri.

Namun, di sela-sela rutinitas normal itu, Margaret kerap mengalami halusinasi yang begitu mengerikan. Ia juga berkali-kali mendapatkan mimpi buruk yang tak dapat dijelaskan.

Keanehan juga terjadi ketika ia melihat anak bernama Carlita Scianna (Nicole Sorace) yang dikurung. Suster Silvia mengatakan Carlita dihukum karena berkelakuan aneh dan disebut sebagai perempuan buruk.

Hingga suatu hari, keanehan dan rasa curiga Margaret mulai menemukan petunjuk saat dia bertemu dengan Pastor Brennan (Ralph Ineson). Brennan memperingatkan Margaret tentang sebuah konspirasi yang ada di dalam gereja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: