Merinding! 7 Tempat Paling Horor di Jakarta, Berani Uji Nyali Disini?

Merinding! 7 Tempat Paling  Horor di Jakarta, Berani Uji Nyali Disini?

Ilustrasi tempt yang menyimpan cerita horor di Jakarta--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta selalu dikenal sebagai kota metropolitan yang penuh dengan gedung tinggi serta pusat perbelanjaan mewah. 

Namun siapa sangka dibalik gemerlapnya ibu kota, kota Jakarta juga memiliki banyak tempat angker yang menyimpan kisah mistis yang bakal bikin bulu kuduk kamu berdiri.

Lokasi tempat-tempat angker ini tersebar di seluruh pelosok kota Jakarta. Mulai dari taman, tempat bersejarah, gedung kosong, hingga sebuah stasiun. 

Lantas dimana saja sih tenpat horor yang berada di Jakarta?

BACA JUGA:Penggemar Horor Merapat! Uji Nyalimu dengan Menjelajah Wahana Sarang Badarawuhi Ini

7 Tempat Paling Horor di Jakarta

1. Museum Taman Prasasti

Museum Taman Prasasti merupakan sebuah museum budaya peninggalan zaman Belanda yang berlokasi di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Di museum ini disimpan berbagai koleksi prasasti, nisan, dan makam sebanyak 1.372 yang terbuat dari batu alam, marmer, dan perunggu.

Ada banyak cerita mistis yang beredar mengenai tempat ini, salah satunya yang diceritakan oleh petugas keamanan di area parkir Gedung Auditorium KONI Jakarta Pusat yang letaknya bersebelahan dengan Museum Prasasti.

Ia mengatakan bahwa di tempat ini ada sosok makhluk bertanduk dengan wajah hitam dan rambut panjang.

2. Taman Kota Langsat Jakarta

Taman Kota Langsat Jakarta cukup familiar bagi warga Jakarta, tetapi mungkin akan sangat asing bagi masyarakat luar Jakarta. 

Lokasi tepatnya Taman Kota Langsat Jakarta terletak di Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Taman Kota Langsat ini juga sering disebut dengan Taman Langsat Mayes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: