5 Rekomendasi Suplemen Mengandung Astaxanthin: Antioksidan yang Diklaim Kalahkan Vitamin E

5 Rekomendasi Suplemen Mengandung Astaxanthin: Antioksidan yang Diklaim Kalahkan Vitamin E

Ilustrasi suplemen yang mengandung Astaxanthin--Foto: pexels.com/Talina Tankilevitch

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam artikel ini akan merekomendasikan lima suplemen yang mengandung astaxanthin, yang dapat membantu kamu mendapatkan manfaat kesehatan luar biasa dari antioksidan ini.

Dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung astaxanthin secara teratur, kamu akan mendapatkan manfaat antioksidan yang luar biasa, serta meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Astaxanthin merupakan antioksidan yang ditemukan dalam makanan laut seperti krill, udang, dan salmon. 

Astaxanthin ini dikenal karena memiliki aktivitas antioksidan yang sangat kuat, bahkan diklaim lebih kuat daripada vitamin E

Astaxanthin dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan peradangan, serta mengurangi risiko penyakit kronis seperti kanker, diabetes, dan penyakit jantung.

BACA JUGA:

Dalam memilih suplemen yang mengandung astaxanthin, penting untuk memerhatikan kualitas dan sumber astaxanthin yang digunakan. 

Pastikan suplemen yang kamu pilih mengandung astaxanthin yang diekstrak dari alga Haematococcus pluvialis yang tumbuh di lingkungan yang bersih dan aman. 

Selain itu, perhatikan pencegahan dan peringatan yang tertera pada kemasan suplemen, dan yang pasti, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengonsumsi suplemen astaxanthin, terutama jika kamu memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan astaxanthin dalam bentuk suplemen? Yuk simak 5 rekomendasinya yang beredar di pasaran yang bisa kamu pilih.

1. Natur-E Advanced

Untuk menjaga kulit tetap sehat, perlu perawatan dari luar dan dalam. Di usia dewasa, kebutuhan ini lebih penting. Natur-E Advanced adalah solusi yang menggunakan bahan alami untuk merawat kulit. 

Kombinasi tersebut membantu memelihara kesehatan kulit secara holistik. Dengan menggunakan Natur-E Advanced, kamu memberikan perlindungan dan nutrisi yang diperlukan bagi kulitmu.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: