Ternyata Ini Alasan Mobil Bekas Lebih Diminati Menjelang Lebaran

Ternyata Ini Alasan Mobil Bekas Lebih Diminati Menjelang Lebaran

Ternyata ada alasan mobil bekas lebih diminati dibandingkan dengan mobil baru, salah satunya harga jual kembali yang tidak terlalu jauh.--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mendekati lebaran banyak orang sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari kemenangan ini.

Salah satu hal yang dipersiapkan adalah kendaraan dengan tujuan sebagai alat transportasi selama merayakan lebaran bersama keluarga.

Namun biasanya mendekati lebaran kebutuhan akan semakin banyak, sehingga untuk membeli kendaraan baru akan terasa sulit.

Kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari kendaraan mobil bekas yang berkualitas sebagai alternatif memiliki kendaraan baru untuk momen lebaran. Hal ini dinilai lebih ekonomis dan efektif.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Keluarga Besar yang Lega dan Irit, Mulai dari Rp80 Jutaan dan Cocok Untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp100 Juta, yang Masih Bisa Untuk Mudik dengan Bergaya di 2024

Akan tetapi untuk membeli kendaraan bekas ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti memperhatikan riwayat perawatan, kondisi fisik dan mesin, dokumen dan legalitas, serta melakukan uji kelayakan. 

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut, kalian bisa dapat memastikan kendaraan yang hendak kalian beli sesuai dengan kebutuhan serta memberikan kenyamanan selama momen lebaran dan juga dalam penggunaan sehari-hari.

Nah buat kalian yang penasaran kenapa membeli mobil bekas menjadi pilihan mendekati lebaran, yuk kita simak bersama.

Alasan Membeli Mobil Bekas Menjelang Lebaran

Bagi sebagian kalangan, membeli mobil bekas menjadi suatu pilihan yang cerdas dan bijak saat menjelang lebaran. Adapun yang menjadi hal penimbang lebih memilih kendaraan bekas dibandingkan baru adalah:

1. Harga yang terjangkau

Mendekati lebaran, harga mobil cenderung mengalami kenaikan yang tinggi seiring dengan jumlah permintaan akan kebutuhan mobil yang meningkat juga.

Memilih mobil bekas menjadi alternatif yang tepat, sebab harganya yang lebih terjangkau dan membuat kalian lebih hemat pengeluaran sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: