Pesaing Play Store dan App Store, Ini 5 Toko Aplikasi Alternatif yang Perlu Diketahui

Pesaing Play Store dan App Store, Ini 5 Toko Aplikasi Alternatif yang Perlu Diketahui

5 toko aplikasi alternatif pesaing Play Store dan App Store --

Keunggulan mereka terletak pada kemampuan periklanan yang terarah, membuatnya menjadi opsi yang menarik bagi pengembang dan pemasar di seluruh dunia.

Direktur Pengembangan Bisnis Avow untuk Asia Tenggara, Julie Huang, menggarisbawahi bahwa langkah pembuatan toko aplikasi sendiri oleh OEM seluler membuka peluang baru bagi pemasar. 

BACA JUGA:

Meski kompleks, inisiatif ini menawarkan keuntungan signifikan, seperti biaya per instalasi yang lebih rendah dan penurunan risiko penipuan. 

Julie menyoroti nilai strategis dalam menjangkau audiens yang sebelumnya sulit diakses. Meskipun persiapannya memerlukan perhatian khusus, langkah ini memperluas cakupan pasar dan memberikan fleksibilitas kepada pemasar.

Dengan kehadiran spesialis OEM seluler yang tepat, semua kerumitan dapat diatasi. Pemilik aplikasi hanya perlu bekerja sama dengan satu perusahaan untuk mengelola berbagai OEM seluler dan kampanye. 

Platform alternatif ini tidak hanya mendiversifikasi pasar aplikasi, tetapi juga memberikan akses ke audiens yang ditargetkan dengan harga yang bersaing. 

Julie menyatakan bahwa konsep ini bukan hanya sekadar perluasan pasar, melainkan juga penawaran kepada pengguna audiens yang lebih spesifik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: