Intip Bocoran Perangkat Samsung yang Kebagian Galaxy AI, Banyak Fitur Baru!

Intip Bocoran Perangkat Samsung yang Kebagian Galaxy AI, Banyak Fitur Baru!

Samsung akan memasang teknologi kecerdasan (AI) pada perangkat Samsung selain Galaxy S24--AnalyticsIndiaMagazine

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - President & Head of MX Business Samsung, Tm Roh mengatakan akan memasukan teknologi AI pada perangkat Samsung lainnya.

Seperti diketahui Samsung menjadikan seri terbarunya yakni Samsung Galaxy S24 sebagai pioner dari ponsel pintar yang menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Namun melalui kabar yang disampaikan oleh Tm Roh, sepertinya Samsung juga akan menyematkan teknologi AI pada perangkat lainnya.

Seperti salah satunya, Samsung sudah memastikan akan memboyong Galaxy AI bersama One UI 6.1 di Samsung Galaxy S23 Series. 

BACA JUGA:Alasan Samsung Galaxy S24 Lebih Diminati Ketimbang iPhone 15: Dari Sisi Model Sudah Bisa Terlihat?

BACA JUGA:Tips Fotografi: Cara Memotret Konser Musik Menggunakan HP Samsung Galaxy S24 Ultra

Lebih lanjut Samsung juga sudah menyiapkan rencana selanjutnya untuk membawa Galaxy AI tidak hanya di HP degan mengoptimalkan kemampuannya untuk digunakan di kategori perangkat lain.

Tm Roh juga mengungkap kedepannya wearable Galaxy juga akan menggunakan teknologi AI yang ditingkatkan untuk fitur kesehatan. Serta membuka era pengalaman pemantauan kesehatan digital yang baru.

Samsung akan bekerja sama denagn sejumlah mitra baru yang memimpin industri terutama implementasi teknologi AI.

Tom juga mengakui bahwa pengalaman AI pada perangkat mobile masih akan didominasi perangkap HP sebagai pusat konektivitasnya.

“Saat ini kita masih dalam tahap permulaan, di saat kami mengembangkan Galaxy S24 Series ada banyak ide dan konsep yang ingin wujudkan ke kehidupan sehari-hari. Pengguna (ekosistem) Galaxy ke depannya akan bisa menikmati banyak fitur dari Galaxy AI yang hadir seiring perkembangkan pengalaman mobile AI,” kata Tm Roh.

BACA JUGA:Fitur Canggih Samsung Galaxy A25 5G, Rasakan Pengalaman Mabar Naik Level

BACA JUGA:Prediksi Harga dan Bedah Performa Teknologi Samsung Galaxy A55 yang Sudah Dinanti di 2024

Samsung menyebutkan alasannya menyematkan Galaxy AI di perangkat baru adalah untuk memudahkan pengaksesan teknologi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: