Alasan Samsung Galaxy S24 Lebih Diminati Ketimbang iPhone 15: Dari Sisi Model Sudah Bisa Terlihat?

Alasan Samsung Galaxy S24 Lebih Diminati Ketimbang iPhone 15: Dari Sisi Model Sudah Bisa Terlihat?

PerfectRec mengungkapkan bahwa pengguna lebih memilih Samsung S24 dibandingkan dengan iPhone 15.--Radarpena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Analisis dari PerfectRec mengungkapkan bahwa pengguna gadget khususnya smartphone lebih memilih Samsung S24 dibandingkan dengan iPhone 15.

Hal ini diungkap oleh tim pratinjuanya saat mengulas awal pelanggan, dimana pengguna Samsung Galaxy S24 punya tingkat kepuasan yang sangat tinggi melebihi iPhone generasi terbaru untuk pertama kalinya.

Analisis dari PerfectRec juga mengungkap hasil komentar dan ulasan positif dari pengguna Samsung S24, dengan 91% pengguna memberikan model dasar Galaxy S24 skor bintang lima, dan 88% memberikan nilai tertinggi untuk S24 Ultra. 

Angka kepuasan pelanggan ini jauh lebih tinggi dibandingkan ponsel Samsung Galaxy S generasi Samsung sebelumnya. 

BACA JUGA:iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan : Harga Mahal Tak Jadi Soal, Spesifikasi Komplit dan Harga Terbaru-nya!

BACA JUGA:Spesifikasi iPhone 15 Flip dengan Desain Baru Saingan Samsung Galaxy Z Flip, Ini Prediksi Harganya

Lonjakan kepuasan pelanggan Samsung Galaxy S generasi terbaru terjadi di saat model premium iPhone 15 generasi terbaru mendapat nilai buruk menurut iPhone Satisfaction Tracker dari PerfectRec, dan penilaian ini bukan hanya berlaku untuk iPhone 15 Pro Max. 

Sementera ketiga model di jajaran S24 memiliki kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 15 sebanding.

Salah satu kesimpulan yang mereka temukan dalam melacak kepuasan iPhone dari waktu ke waktu adalah bahwa ulasan dari pengguna awal terkadang lebih negatif dibandingkan ulasan yang diberikan beberapa bulan setelah peluncuran. 

Hal ini diduga disebabkan oleh fakta bahwa pengguna awal adalah penggemar yang lebih akrab dengan model terbaru dan mungkin kecewa jika peningkatan bertahap tidak tampak mengesankan. 

Ada kemungkinan ini murni fenomena Apple, dan pengguna awal Galaxy S berperilaku berbeda. 

Meskipun ada banyak ulasan awal Galaxy S24, kepuasan masih mungkin berubah seiring waktu, kita bisa memantaunya selama beberapa bulan mendatang dan akan ada pembaruan jika kepuasan berubah.

PerfectRec mengumpulkan ulasan Google untuk setiap model ponsel yang dikirimkan oleh berbagai pedagang, termasuk Best Buy, Verizon, AT&T, dan lainnya. 

Kepuasan keseluruhan ditampilkan sebagai persentase pengulas yang memberikan produk bintang lima dalam skala bintang lima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: