iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan : Harga Mahal Tak Jadi Soal, Spesifikasi Komplit dan Harga Terbaru-nya!

iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan : Harga Mahal Tak Jadi Soal, Spesifikasi Komplit dan Harga Terbaru-nya!

RADARPENA.CO.ID - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, Apple kembali menghadirkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang luar biasa.

Salah satu varian terbaru dari iPhone adalah iPhone 15 Pro Max. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mengesankan, yang akan membuat penggunanya terkagum-kagum. Mari kita ulas lebih lanjut tentang spesifikasi lengkap dari iPhone 15 Pro Max.

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

1.  Desain bodi Tetap Keren, Kokoh, dan Kini Lebih Ringan

Mulai dari desainnya, iPhone 15 Pro Max menampilkan bodi yang elegan dengan bahan Titanium premium yang digunakan. Dengan pilihan warna yang menarik yaitu, Titanium Hitam, Titanium Putih, Titanium Biru, Titanium Alami. 

Desain titanium bagian depan Ceramic Shield, dengan bagian belakang kaca matte bertekstur. iPhone 15 Pro Max terlihat begitu mewah dan elegan.

BACA JUGA:

Bobot iPhone 15 Pro Max 221 g, alias 19 gram lebih ringan dari search iPhone 14 Pro Max (240). Dengan bobot yang lebih ringan, impresi genggam HP ini tentu saja lebih nyaman.

2.  Fitur Baru: Action Button dan USB C

Setelah material frame titanium, yang baru lagi dari bodi search iPhone 15 Prosearch 15 Pro Max adalah absennya tombol mute legendaris.

Ya, tombol ikonis yang selalu ada di search iPhone sebelumnya itu digantikan dengan action button (tombol aksi). Action button fungsinya anekarupa.

Secara default, tombol tersebut berfungsi sebagai tombol mute. Namun, pengguna bisa mengubah fungsinya sesuai kemauan. Cara mengubah fungsinya pun gampang. Anda tinggal memencet dalam waktu lama lalu pilih fungsi yang diinginkan.

Action button bisa difungsikan sebagai pintasan untuk: aplikasi kamera, senter, Voice Memo, Magnifier, dan sebagainya. Disetel tanpa fungsi pun bisa. Hanya saja, tombol ini tidak bisa menampung lebih dari satu fungsi.

Penampakan baru juga bisa Anda temui pada port pengisian daya yang kini berubah jadi port USB C. Riwayat port lightning yang dipakai sejak search iPhone 5 pun selesai. 

3.  Layar Cerah dengan Akurasi Warna Mantap

Layar yang dipakai iPhone 15 Pro Max cukup familier. Ia tetap memakai layar dengan bentang 6,7 inci yang panelnya LTPO Super Retina XDR OLED. Layar tersebut mendukung resolusi 1290 x 2796 piksel dan refresh rate adaptif 1-120 Hz (ProMotion).

Layar ini tetap memiliki fitur Dynamic Island dan Always-on display seperti search iPhone 14 Pro Max. Terkait kecerahan, search Apple mengeklaim layar sang ponsel bisa mencapai 1000 nit dalam kondisi outdoor dan 2000 nit ketika memutar konten HDR.

Layar iPhone 15 Pro Max memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: