iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan : Harga Mahal Tak Jadi Soal, Spesifikasi Komplit dan Harga Terbaru-nya!

iphone 15 Pro Max, HP Para Sultan : Harga Mahal Tak Jadi Soal, Spesifikasi Komplit dan Harga Terbaru-nya!

Jika diukur sebagai bentuk persegi standar, layarnya berukuran 6,69 inci secara diagonal (area bidang layar berukuran lebih kecil).

4.  Keluaran Speaker Lantang dan Seimbang

Konfigurasinya sama seperti sang pendahulu. Speaker utama di bawah, sedangkan speaker sekunder merangkap earpiece. Hasil uji GSM Arena menyebut kelantangan speaker iPhone 15 Pro Max mencapai 24,5 LUFS (Loudness Unit Full Scale). Tingkat kelantangannya masuk kategori "sangat bagus".

BACA JUGA:

Keluaran suara speaker atas dan speaker bawah dikatakan seimbang. Suara yang dipancarkan pun enak didengar karena kaya akan elemen, baik bass, treble, ataupun vokal.

5.  Performanya Ngebut

iPhone 15 Prosearch 15 Pro Max pakai SoC baru yang namanya search Apple A17 Pro. SoC ini mengalami banyak perubahan dari Apple A16 Bionic yang dipakai search iPhone 15 Prosearch 15 Pro Max. Setidaknya ada lima hal yang berubah dari A16 Bionic.

Pertama, clock speed CPU-nya naik. Dua core performanya punya clock speed 3,78 GHz (dulu 3,46 GHz), sedangkan enam core efisiensinya tetap dengan clock speed 2,02 GHz. Kedua, GPU-nya kini jadi enam core, alias tambah 1 core. Ketiga, proses fabrikasinya 3 nm dari yang semula 4 nm.

Keempat, Apple A17 Pro sudah mendukung akselerasi ray tracing dan codec AV1 secara hardware. Dukungan hardware untuk akselerasi ray tracing membuat sajian visual beberapa gim terlihat makin realistis. Terakhir, kemampuan AI via neural engine-nya diklaim 2x lebih kencang daripada SoC terdahulu.

BACA JUGA:

Dengan kapasitas RAM yang lebih besar, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus tanpa adanya lag. Selain itu, iPhone 15 Pro Max juga dilengkapi dengan pengolah grafis yang canggih, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para penggemar game.

Kapasitas penyimpanan iPhone 15 Pro Max sangatlah besar, dengan pilihan varian 128GB, 256GB, 512GB, dan bahkan 1TB. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto, video, atau file penting lainnya.

Selain itu, iPhone 15 Pro Max juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, iOS 15, yang menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan keamanan yang lebih tinggi.

6.  Kemampuan Kamera Mengesankan

Dalam hal kamera, iPhone 15 Pro Max tidak mengecewakan. Dilengkapi dengan triple kamera belakang 12MP, pengguna dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti mode Night Mode, Deep Fusion, dan Smart HDR, yang akan memberikan hasil jepretan yang detail dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Untuk kamera depannya, iPhone 15 Pro Max menggunakan kamera 12MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang cantik dan video panggilan yang lebih jelas.

7.  Daya Tahan Baterai Bagus

Baterai iPhone 15 Pro Max juga sangat tahan lama. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya, pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: