Fitur Canggih Samsung Galaxy A25 5G, Rasakan Pengalaman Mabar Naik Level

Fitur Canggih Samsung Galaxy A25 5G, Rasakan Pengalaman Mabar Naik Level

Samsung Galaxy A25 5G, ponsel gaming terbaru untuk berikan pengalaman kamu mabar naik level--Samsung

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Samsung merilis ponsel gaming terbaru yakni Samsung Galaxy A25 5G. Smartphone terbaru yang mendukung kamu naik level waktu mabar.

Dari hasil studi, Indonesia menjadi pasar terbesar ketiga di dunia untuk jumlah unduhan aplikasi mobile game di Google Play.

Dimana total unduhan mencapai 3,37 juta pada tahun 2022. Selain itu, gamer lokal juga menghabiskan waktu sekitar 410 juta jam per minunggu hanya untuk bermain game online.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harga Samsung S23 FE, '100 Persen Terjangkau!'

Semua itu di dorong oleh semakin terjangkaunya smartphone canggih dan konektivitas internet yang juga semakin cepat.

Atas dasar hal itu, Samsung meluncurkan Galaxy A25 5G. Sebuah smartphone canggih terbaru yang mampu memberikan pengalaman lebih untuk kamu merasakan naik level waktu mabar.

"Di era digital yang semakin maju, gaming telah menjadi kegemaran utama banyak orang. Mereka perlu smartphone seperti Galaxy A25 5G yang akan memberikan pengalaman gaming pasti lancar dengan performanya yang pasti kencang, layar Super AMOLED yang pasti jernihnya, dan baterai 5000mAh yang pasti awet seharian," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini fitur-fitur menarik, yang bikin kamu naik level saat gaming dengan Galaxy A25 5G.

BACA JUGA:7 Fitur Canggih AI yang Ada di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Kerja Lebih Cepat dan Efisien!

Fitur Gaming Samsung Galaxy A25 5G

1. Makin fokus dengan Gaming Hub

Galaxy A25 5G adalah salah satu smartphone terbaru Samsung yang sudah mendapat sistem operasi One UI 6. Salah satu hal baru pada One UI 6 adalah hadirnya aplikasi Gaming Hub menggantikan Game Launcher.

Alih-alih mengelompokkan game favorit kamu ke dalam satu folder secara manual, Gaming Hub secara otomatis akan mengumpulkan game yang terinstal dalam Galaxy A25 5G ke dalam satu aplikasi, sehingga mudah untuk kamu temukan dan mainkan secara langsung.

Di Gaming Hub kamu juga bisa melakukan pengaturan game sound atau volume game, dan Priority Mode. Saat Priority Mode diaktifkan, sistem akan memblokir panggilan masuk dan notifikasi, kecuali alarm, serta menutup sejumlah aplikasi yang berjalan di background. Tujuannya, supaya sistem bisa mengalokasikan lebih banyak sumber daya prosesor dan koneksi jaringan ke game. Dengan begitu, kamu bisa fokus gaming dengan performa yang kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: