7 Fitur Canggih AI yang Ada di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Kerja Lebih Cepat dan Efisien!

7 Fitur Canggih AI yang Ada di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Kerja Lebih Cepat dan Efisien!

Samsung Galaxy S24 Series-Foto: Instagram.com/@samsungmobile-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seri Flagship terbaru dari Samsung, Galaxy S24 Series, menjadi pilihan tepat karena memiliki berbagai fitur canggih yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Samsung Galaxy S24 Series mempersembahkan revolusi dalam dunia smartphone dengan menghadirkan fitur-fitur kecerdasan buatan (AI) yang inovatif.

Selain itu, Samsung Galaxy S24 pun dapat mengambil konten terbaik untuk dibagikan, hingga rasa ingin tahu berbagai lokasi yang berbeda-beda di seluruh dunia.

Kehebatan AI on-device di Galaxy S24 Series mampu membuat pengalaman traveling kamu menjadi lebih lengkap. 

BACA JUGA:

Galaxy AI menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI dengan menghadirkan pengalaman baru untuk melakukan berbagai aktivitas secara langsung.

“Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini, resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI di dalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda,” kata President of Samsung Electronics Indonesia, Harry Lee, saat peluncuran Samsung Galaxy S24 series di Indonesia, Park Hyatt Hotel, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Apa saja sih fitur dengan AI yang dapat ditemukan di Galaxy AI? Simak ulasannya pada artikel di bawah ini!

Circle to Search with Google

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mencari informasi mengenai gambar secara otomatis. Misalnya saat ingin mengetahui pakaian yang digunakan seseorang dalam gambar itu, penggunanya tinggal melingkari gambar yang dimaksud. Lalu dapat mencarinya melalui Google.

 

Note Assist

Fitur ini juga memanfaatkan AI. Note Assist memiliki sejumlah fungsi, seperti membuat catatan secara otomatis menjadi rapi dan terstruktur. Note Assist juga bisa meringkas catatan secara otomatis. Fitur ini juga bisa menerjemahkan catatan ke sejumlah bahasa sekaligus memeriksa dan memperbaiki jika ada kesalahan ejaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: