Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harga Samsung S23 FE, '100 Persen Terjangkau!'

Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harga Samsung S23 FE, '100 Persen Terjangkau!'

Spesifikasi Samsung S23 fe --

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Ada kabar gembira bagi para penggemar dan pengguna Samsung di Indonesia.

Samsung Galaxy S23 Fe telah diperkenalkan di Indonesia.

Smartphone ini bisa menjadi opsi paling terjangkau dari Samsung bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman smartphone kelas flagship dari Samsung.

 

Setelah kurang lebih setahun lamanya absen dari pasar smartphone, Samsung Galaxy S23 FE akhirnya resmi diumumkan pada Oktober 2023 lalu.

Hp ini merupakan penerus eri Galaxy S21 FE yang telah dirilis pada awal 2022 lalu. Diluncurkan sebagai produk flagship, Samsung Galaxy S23 FE mengusung paduan menarik antara device teknologi yang canggih dan desain berkelas.

Spesifikasi Galaxy S23 FE membawa sejumlah peningkatan yang cukup inovatif dari seri pendahulunya. 

Salah satunya adalah spesifikasi layar Dynamix AMOLED 2X yang dilengkapi dengan teknologi Vision Booster sehingga mampu mendeteksi dan menyesuaikan kondisi pencahayaan yang ada. Lalu, apa saja spesifikasi dan fitur Galaxy S23 FE yang bisa melengkapi kebutuhan harianmu? Yuk, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Harganya memang lebih terjangkau daripada Galaxy S23 Series. Yaitu kurang lebih Rp 9 Jutaan. Tetapi Samsung tetap memberikan fitu-fitur kelas flaship di varian S23 FE ini.

Penasaran apa saja fitur-fitur tersebut?

Berikut ulasannya berdasarkan kutipan redaksi pada Sabtu 11 Februari 2024.

 

1. Body

Body dari Galaxy S23 FE ini sangat punya kesan flagship. Meskipun dari tampilannya banyak disebut mirip dengan Galaxy A54, tapi sebenarnya ini sangat berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: