Pesaing Play Store dan App Store, Ini 5 Toko Aplikasi Alternatif yang Perlu Diketahui

Pesaing Play Store dan App Store, Ini 5 Toko Aplikasi Alternatif yang Perlu Diketahui

5 toko aplikasi alternatif pesaing Play Store dan App Store --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Toko aplikasi telah menjadi media utama bagi pengguna smartphone untuk mengunduh berbagai aplikasi dan game

Play Store milik Google dan App Store milik Apple adalah dua toko aplikasi terbesar dan paling populer di dunia. 

Namun, selain kedua toko aplikasi tersebut, ada juga beberapa toko aplikasi alternatif yang tidak kalah menarik dan bisa menjadi pesaing serius bagi Play Store dan App Store.

Berikut ini 5 toko aplikasi alternatif pesaing Play Store dan App Store:

1. Huawei AppGallery

Toko aplikasi alternatif yang tidak boleh dilewatkan adalah Huawei AppGallery. Huawei AppGallery adalah toko aplikasi yang dimiliki oleh Huawei dan khusus untuk pengguna smartphone Huawei dan Honor. 

Toko aplikasi ini menawarkan berbagai aplikasi dan game Android yang dapat diunduh secara gratis atau dengan harga yang terjangkau. 

Huawei AppGallery menjadi pesaing Play Store dengan menyediakan aplikasi eksklusif yang tidak tersedia di toko aplikasi lain.

BACA JUGA:

2. Oppo App Market

Sebagai pemimpin pasar ponsel global, Oppo, sebagai OEM terbesar keempat di dunia, telah sukses memperluas jejaknya di lebih dari 60 pasar. 

App Market Oppo menjadi landasan bagi lebih dari 600 juta pengguna aktif bulanan, menawarkan beragam iklan canggih dan melayani konsumen melalui berbagai perangkat. 

Keamanan pengguna menjadi prioritas dengan proses peninjauan aplikasi yang menyeluruh dan pedoman yang ketat. 

Oppo App Market tidak hanya melindungi pengguna dari konten tidak pantas, tetapi juga memberikan perlindungan bagi pengguna di bawah umur terhadap risiko perjudian dan konten yang tidak sesuai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: