Heboh! Penumpang Dikagetkan dengan Belatung Jatuh di Kepala, Pesawat Auto Puter Balik

Heboh! Penumpang Dikagetkan dengan Belatung Jatuh di Kepala, Pesawat Auto Puter Balik

Sejumlah belatung jatuh diatas kepala penumpang pesawat yang keluar dari ikan busuk, membuat pilot membawa pesawat kembali ke pangkalan--MentourPilot

Atas kejadian ini penumpang yang memiliki koper tersebut sudah ditahan dan dimintai keterangan. Sedangkan untuk kopernya sudah dibakar

BACA JUGA:5 Bagian Pesawat yang Paling Kotor dan Tak Bisa Dihindari serta Tips Kurangi Risiko Terpapar Kuman

BACA JUGA:Urban Legend Mbah Mijan Temui Hantu Anak Kecil Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Tanggapan Delta Air Lines

Setibanya di Bandara Schiphol, pihak maskapai lantas mengalihkan penerbangan seluruh penumpang Delta Air Lines 133 ke penerbangan berikutnya, untuk kembali melanjutkan perjalanan ke AS.

"Kami meminta maaf pada pelanggan Penerbangan 133 AMS-DTW karena perjalanan mereka terganggu karena tas jinjing yang tidak dikemas dengan benar," kata pihak maskapai.

Menurut pihak maskapai, pesawat yang kabinnya ditemukan belatung itu sementara tidak dioperasikan untuk dibersihkan. 

Pesawat kembali ke gerbang kedatangan dan penumpang ditempatkan pada penerbangan berikutnya yang tersedia. Pesawat telah dikeluarkan dari layanan untuk dibersihkan." tambah keterangan dari pihak maskapai.

Melansir dari keterangan situs resmi Delta, bahwa pihaknya mengatakan tidak ada aturan yang melarang penumpang untuk membawa makanan yang mudak busuk, termasuk ikan selama tidak ada pelanggaran pembatasan pertanian di negara tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: