Meluncur di IIMS 2024, Suzuki Jimny 5-Door Dibanderol Mulai Rp 462 Juta, Ada 4 Pilihan Mode

Meluncur di IIMS 2024, Suzuki Jimny 5-Door Dibanderol Mulai Rp 462 Juta, Ada 4 Pilihan Mode

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5-door di Indonesia, PT Suzuki Indomobile Sales (PT. SIS) sekaligus resmi mengumumkan harga mobil tersebut di pameran IIMS 2024.

Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT SIS resmi mengumumkan harga dari Suzuki Jimny 5-door di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, PT SIS juga mengungkapkan kendaraan genarasi terbarunya kini hadir dengan 4 varian yakni MT, AT, MT Two Tune dan MT Two Tone.

BACA JUGA:Tampil di IIMS 2024, VinFast Luncurkan Mobil dengan Setir Kanan Perdananya di Indonesia

BACA JUGA:Tambah Meriah, Inilah Deretan 30 Merek Motor Meluncur di IIMS 2024

Presiden Director PT SIM dan PT SIS, Minoru Amano mengatakan bahwa kehadiran Suzuki Jimny 5-door ini bisa memberikan pilihan baru di pasar otomotif terutama bagi mereka yang menyukai kendaraan adventure.

Minoru Amano juga menambahkan pihaknya telah memberikan penambahan berbagai kelebihan yang telah disematkan di Suzuki Jimny 5-door di Indonesia sehingga mampu menjelajah tidak hanya di medan off-road namun juga nyaman dikendarakan di jalan raya.

"Kami menyematkan berbagai kelebihan untuk Jimny 5 Door yang mampu menjelajah tidak hanya medan off road dan tetap nyaman di jalan raya," terangnya.

Tidak berhenti sampai disitu, PT Suzuki Indomobile Sales juga telah menyediakan aksesoris menarik yang disajikan dengan berbagai tema.

Dalam memberikan dulungan performa menjelajah di medan off road, Suzuki Jimny 5 Door mengusung mesin K15 dengan kapasitas 1.5 L.

Meskipun mempunyai mesin yang sama dengan Jimny 3 Door, pihak PT SIS menjelaskan terdapat perbedaan pada gear rasio dalam mendukung bobot yang akan dibawa oleh Jimny 5 Door.

PT SIS menjelaskan pemilihan mesin ini tidak hanya performanya yang telah terbukti, namun juga tingkat efisiensi yang terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Deretan Mobil Peserta IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Resminya

BACA JUGA:Siap-Siap! Pameran Otomotif IIMS Hadir Kembali Februari 2024, Berikut Daftar Merek Kendaraannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: