Citroenn Kembali Berpartisipasi di Pameran GJAW 2024, Hadirkan Pengalaman Otomotif Khas Paris

Citroenn Kembali Berpartisipasi di Pameran GJAW 2024, Hadirkan Pengalaman Otomotif Khas Paris

Citroen di Pameran GJAW 2024-Disway/Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selaku Agen Pemegang Merek (APM) salah satu produsen otomotif ternama di Indonesia, Citroën, PT Indomobil National Distributor kini kembali berpartisipasi di GAIKINDO Jakarta Auto Show (GJAW) 2024.

Acara pameran ini sendiri digelar mulai dari 22 November hingga 1 Desember 2024 nanti di di ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung tema ‘From France for Indonesia’, Citroen turut menghadirkan pengalaman Paris Motor Show 2024 ke ajang GJAW tahun ini melalui desain booth yang ikonik serta berbagai aktivitas menarik. 

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Citroën juga turut memperkenalkan Basalt, SUV Coupé dengan desain eksterior yang berani, tangguh, dan elegan. Para pengunjung juga dapat melihat secara langsung rangkaian produk lengkap Citroën, special display Ë-C3 Nouveau Sportif, serta mobil klasik Citroën DS 23 Pallas.

“Kesuksesan kami di Paris Motor Show menginspirasi Citroën untuk menghadirkan pengalaman serupa di ajang GJAW 2024, sehingga para pengunjung dapat merasakan nuansa yang sama, sejalan dengan semangat “From France for Indonesia”,” ujar CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Plauw, dalam keterangan tertulis resminya pada Sabtu 23 November 2024.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan 8 Kendaraan Unggulan di GJAW 2024

BACA JUGA:Kejar Promo di MUF GJAW 2024, Momen Belanja Kendaraan Terbaik di Akhir Tahun

Kehadiran Citroën di ajang otomotif tahunan ini juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memperkuat posisi sebagai brand asal Prancis di pasar Indonesia.

Dengan 22 dealer yang tersebar di seluruh Tanah Air, Citroën bertekad untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

Setiap dealer didukung oleh pusat suku cadang dan teknisi terlatih, yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan dengan standar tinggi yang menjadi ciri khas Citroën, memastikan pengalaman berkendara yang optimal dan layanan purnajual yang dapat diandalkan.

“Ini merupakan bagian dari dedikasi kami untuk terus berinovasi dan menyajikan pengalaman berkualitas khas Prancis. Kunjungi booth Citroën untuk melihat mobil terbaru kami dan rasakan pengalaman khas Prancis selama ajang GJAW 2024 berlangsung,” jelas Tan Kim Plauw.

Di ajang GJAW tahun ini, Citroën menghadirkan pengalaman Paris Motor Show secara langsung untuk masyarakat Indonesia. Booth Citroën didesain dengan karakteristik layout jajaran pilar aksen berwarna merah dengan logo Citroën yang ikonik dan atmosfer yang identik seperti pameran otomotif kelas dunia tersebut. 

Selai itu, Citroën turut menampilkan lini produk unggulannya, mulai dari C3 Aircross SUV, C5 Aircross SUV, dan Ë-C3 Nouveau Sportif dengan livery terbaru, yang mencerminkan komitmen terhadap inovasi produk, kenyamanan, dan keberlanjutan.

(Bianca Khairunnisa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: