Deretan Mobil Peserta IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Resminya

Deretan Mobil Peserta IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Resminya

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024--Indonesia Motor Show

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bulan Februari 2024 penuh dengan kemeriahan, tepat sehari setelah Pemilihan Umum (Pemilu) dilaksanakan, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta akan dimeriahkan dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Ya betul, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan kembali di gelar. Ajang pameran otomotif bergengsi ini akan diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran.

Pameran otomotif ini akan turut dimeriahkan dengan deretan merek mobil terbarunya. Tidak hanya itu, ada juga beberapa brand baru yang ikut berpartisipasi untuk bersaing dengan brand-brand lainnya.

BACA JUGA:Tata Motors Luncurkan Mobil CNG Pertama Mirip Honda Brio, Ini Fitur, Spesifikasi hingga Harganya

Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 mengatakan untuk tahun ini ada peningkatan dari jumlah merek, baik untuk kendaraan mobil dan juga motor.

Rudi mengatakan total ada 187 merek termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Termasuk industri pendukung yang kalo ini turut menjadi peserta.

Kegiatan pameran otomotif ini akan berlangsung selama 11 hari. Untuk mobil, ada beberapa merek baru. Juga, ada merek-merek yang akan meluncurkan produk barunya.

Dalam informasinya, terdapat 54 merek kendaraan yang akan memeriahkan ajang pameran otomotif IIMS 2024. Dan sebagian dari brand tersebut memperkenalkan produk barunya kepada pengunjung.

BACA JUGA: 5 Referensi Mobil Matic 2024: Cocok untuk Seorang Peniti Karir

Daftar Mobil IIMS 2024

Berikut deretan mobil baru yang akan diluncurkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024:

1. Build Your Dreams (BYD)

Pendatang baru di pasar Indonesia, Build Your Dreams (BYD) telah memperkenalkan tiga mobil listrik di Tanah Air, yaitu BYD Seal, BYD Dolphin, dan BYD Atto 3.

Pada ajang IIMS 2024, produsen otomotif asal China ini akan meluncurkan tiga produk terbaru mereka beserta dengan harga resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: