Siap-Siap! Pameran Otomotif IIMS Hadir Kembali Februari 2024, Berikut Daftar Merek Kendaraannya

Siap-Siap! Pameran Otomotif IIMS Hadir Kembali Februari 2024, Berikut Daftar Merek Kendaraannya

Indonesia Internasional Motor Show 2024-Foto:indonesianmotorshow.com--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang siap kembali memeriahkan dunia otomotif pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

Dyandra juga akan melaksanakan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024. 

Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, Dyandra berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

BACA JUGA:Mirip Suzuki Jimny, Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Baojun Yep Bergaya SUV, Harganya Gak Sampe Rp200 Juta!

BACA JUGA:Belum Resmi Meluncur, 3 Mobil Listrik BYD Model Baru Sudah Bisa Dipesan, Pengiriman Februari 2024

BACA JUGA:Aturan Baru! Pemprov DKI Jakarta Gratiskan Biaya Balik Nama Kendaraan Bekas

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengklaim IIMS 2024 akan berbeda dengan pameran otomotif digelar setiap tahun lainnya. 

"Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024," ucap Daswar.

Dan yang menjadikan spesial dalam IIMS 2024 ini, kehadiran 2 merek mobil listrik dari China dan Vietnam akan siap unjuk gigi memperkenalkan produk terbarunya.

Dua produsen mobil listrik baru unjuk gigi di IIMS, yakni BYD asal China dan Vinfast asal Vietnam. Kedua merek tersebut akan secara resmi memperkenalkan diri di IIMS 2024 sekaligus sebagai penanda dimulainya bisnis mereka di Indonesia.

Hiburan dan Tiket Masuk Pameran IIMS 2024

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi dalam negeri, di antaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D'essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Pengunjung bisa memilih hari kunjungan sesuai keinginan sebab harga tiket terbagi mulai Regular Weekdays Rp50 ribu, Regular Weekend Rp85 ribu, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp150 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: