Belum Resmi Meluncur, 3 Mobil Listrik BYD Model Baru Sudah Bisa Dipesan, Pengiriman Februari 2024

Belum Resmi Meluncur, 3 Mobil Listrik BYD Model Baru Sudah Bisa Dipesan, Pengiriman Februari 2024

Mobil listrik BYD Seal--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Produsen mobil listrik asal China, Build Your Dreams (BYD) sudah membuka pemesanan 3 model mobilnya melalui tahap pree-booking di Indonesia.

Meskipun kehadirannya belum ada di Indonesia, produsen BYD sudah menyediakan pelayanan pemesanan terhadap tiga model mobil listriknya yakni BYD Seal, BYD Dlophin, dan BYD Atto 3.

Rencananya, mobil listrik dri produsen BYD ini akan launching pada bulan Februari 2024 mendatang dalam acara IIMS 2024.

Dan bagi konsumen yang sudah melakukan pre-order mobil listrik BYD akan sekaligus dikirimkan unitnya pada saat peluncuran.

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Tesla, Xiaomi Akhirnya Rilis Mobil Listrik SU7, Ini Bocoran Fitur dan Harganya

 

Disebutkan untuk konsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil listrik BYD ini sudah mulai dibuka melalui dealer-dealer resmi BYD yang berada di kota masing-masing.

Seperti salah satunya dealer BYD di Tangerang Selatan, pelanggan sudah dapat melakukan pre-booking mobil listrik BYD tanpa dikenakan biaya alias tanpa DP.

Menurut keterangan dari salah satu karyawan dealer, menjelaskan pelanggan hanya tinggal menyertakan data diri dan melakukan pemesanan terhadap tiga model BYD yang bisa langsung diorder yakni BYD Seal, BYD Dolphin, BYD Atto 3.

Tiga Model Mobil Build Your Dream (BYD)

BYD merupakan produsen mobil listrik asal Cina yang akan segera memperkenalkan tiga model mobil listriknya di pasar Indonesia pada Kamis, 18 Januari 2024.

Ketiga model yang akan diperkenalkan di pasaran Indonesia yakni BYD Seal, Dolphin, dan Atto 3.

Dimana mobil listrik ini menghadirkan beragam fitur dan inovasi yang tidak kalah saing dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen di Indonesia.

1. BYD Seal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: