Tampil di IIMS 2024, VinFast Luncurkan Mobil dengan Setir Kanan Perdananya di Indonesia

Tampil di IIMS 2024, VinFast Luncurkan Mobil dengan Setir Kanan Perdananya di Indonesia

Ilustrasi: Mobil Nasional Vietnam, VinFast luncurkan setir kanan perdana di ajang IIMS 2024--VinFast

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perdana di Indonesia, brand otomotif asal Vietnam VinFast bakal merilis mobilnya dengan setir di kanan.

Diketahui, mobil nasional (mobnas) produksi Vietnam ini juga akan hadir perdana di ajang pameran otomotid IIMS 2024 mendatang.

VinFast turut menjadi peserta dalam ajang pameran otomotif bergengsi tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, sebagai langkah untuk memantapkan posisinya brandnya di kancah internasional.

BACA JUGA:Deretan Mobil Peserta IIMS 2024, BYD Umumkan Harga Resminya

BACA JUGA:Tata Motors Luncurkan Mobil CNG Pertama Mirip Honda Brio, Ini Fitur, Spesifikasi hingga Harganya

Dalam kesempatan hadirnya di pameran IIMS 2024, VinFast bakal memperkenalkan deretan mobil listriknya untuk beberapa segmen.

Tidak hanya itu, yang menjadi spesial dalam ajang pameran tahun ini, VinFast merilis kendaraan untuk pertama kalinya dengan meluncurkan mobil setir kanan yang akan dipasarkan secara interbasional.

Hal ini menjadii tanda penguat komitmen dan dedikasi Mobnas VinFast untuk jenis kendaraan yang bisa dinikmati oleh setiap kalangan.

Khusus untuk pasar otomotif Indonesia, Mobnas VinFast akan berkomitmen memproduksi kendaraan mobilitas yang ramah lingkungan.

Dan kelebihan lainnya, VinFast akan menjanjikan pemberian layanan purna jual dengan tujuan untuk memudahkan konsumen di Indonesia dalam melakukan perawatan mobilnya.

Mengutip dari laman resminya, VinFast mengakui sangat bangga bisa meluncurkan dan memperkenalkan produknya secara resmi di pasar otomotif Indonesia pada ajang IIMS 2024.

Tran Quoc Huy selaku CEO Vinfast mengatakan VinFast hadir bertujuan untuk menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada konsumen di Indonesia.

Tidak hanya itu, VinFast juga berkomitmen untuk menemani konsumen di Indonesia sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listriknya.

Menurut Tran Quoc Huy, dengan hadirnya VinFast dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: