13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton yang Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa--

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDBuat kamu yang ingin mengetahui keberuntunganmu di tahun 2024 ini, kamu bisa mulai melihat ramalan nasib baik melalui kitab Primbon Jawa soal keberuntungan melalui perhitungan weton.

Dalam budaya suku Jawa perhitungan weton adalah hitungan hari lahir untuk menunjukkan ramalan berdasarkan primbon. Perhitungan weton ini sudah berlaku turun-temurun dan masih banyak di percaya.

Lewat perhitungan weton kelahiran dipercayakan dapat mengetahui watak, sifat bahkan peruntungan seseorang. Di artikel Radarpena kali ini akan kita bahas weton yang paling beruntung dan di jamin tajir melintir di tahun 2024 ini.

Dilansir dari kanal youtube Pandewa Cirebon 28 Oktober 2023, berikut Weton yang bakalan beruntung dan kaya raya di tahun 2024.

 

BACA JUGA:

 

Menurut kanal youtube Pandewa ada 13 weton yang akan bertabur kekayaan di tahun 2024 ini, hal ini semata karena beberapa sifat Wetonnya seperti banyak sifat baik, ulet, tekun dalam merintis usahanya ataupun bisnisnya.

itu sebabnya ke 13 Weton ini akan menjadi kaya raya di tahun 2024 nanti, sehingga yang memiliki diantara 13 weton ini bisa menjadi tajir melintir.

 

1.  Weton Minggu Legi

Weton yang pertama adalah weton minggu legi. Weton minggu legi memiliki neptunya 10 berada dibawah naungan lintang kala sungsang.

Mereka yang memiliki weton minggu legi ini memiliki sifat yang kuat dan tidak mudah putus asa, pemberani , pantang menyerah, serta pekerja keras sehingga diramalkan weton minggu legi ini akan kaya raya ditahun 2024 nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: