Primbon Jawa: Intip 5 Weton Sugih Kejawen yang Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Akhir Februari 2024

Primbon Jawa: Intip 5 Weton Sugih Kejawen yang Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Akhir Februari 2024

5 weton sugih kejawen yang bakal dapat rezeki nomplok di akhir Februari 2024--YouTube Hoki & Nasib

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada akhir Februari 2024, ada beberapa weton sugih kejawen yang diyakini membawa rezeki nomplok menurut primbon Jawa

Primbon Jawa adalah warisan budaya Jawa yang mencakup berbagai sistem ramalan dan kepercayaan lokal. 

Dalam kebudayaan Jawa, weton menjadi bagian penting dalam primbon, merujuk pada perpaduan dua unsur dalam penanggalan Jawa, yaitu pasaran dan wuku. 

Berdasarkan kitab primbon Jawa dan metode perhitungan weton, diprediksi bahwa beberapa pemilik weton akan mendapatkan rezeki nomplok di akhir Februari 2024 ini. 

Keyakinan ini mungkin didasarkan pada faktor astrologi dan kepercayaan lokal yang terkait dengan energi positif atau keberuntungan yang diyakini terjadi pada periode tersebut. 

Menurut kitab primbon Jawa dan metode perhitungan weton, akhir Februari 2024 ini diprediksi membawa keberuntungan finansial bagi beberapa pemilik weton. 

BACA JUGA:

Para ahli primbon Jawa mengidentifikasi mereka sebagai calon orang kaya baru. Konsep weton sugih kejawen menambah dimensi istimewa pada prediksi ini.

Dikutip Radarpena dari channel Youtube Hoki dan Nasib memberikan insight mendalam tentang pemilik weton yang diyakini akan mengalami kemajuan finansial pada periode tersebut. 

Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

1. Sabtu Pahing

Weton sugih kejawen pada akhir Februari tahun ini, khususnya bagi yang lahir pada hari Sabtu Pahing, diwarnai oleh keyakinan primbon Jawa. 

Dengan neptu 13, hasil penjumlahan neptu 9 dan 4, dianggap sebagai waktu yang menguntungkan.

Orang-orang dengan weton ini dipercaya memiliki sifat multitalenta, pemberani, dan berwibawa, sehingga dihormati oleh banyak orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: