13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton yang Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa--

Weton senin pahing ini diramalkan pada tahun 2024 ini akan ikut mengucapkan selamat tinggal pada kemiskinan, karena weton senin pahing ini akan menjadi kaya raya ditahun 2024.

 

5.  Weton Rabu Pon

Weton yang kelima ada weton rabu pon. Weton rabu pon dengan jumlah neptu 14 ini memiliki naungan lebu katiup angin. Weton ini memiliki kecerdasan yang sangat pintar. Weton ini memiliki wawasan yang sangat luas dan memiliki kemampuan untuk bergaul dengan banyak orang.

Orang yang memiliki weton rabu pon orangnya pandai mengayomi dan dermawan, sehingga weton ini sangat dihormati dan disegani oleh banyak orang. Weton ini diramalkan menurut primbon jawa akan menjadi weton terkaya ditahun 2024.

 

6.  Weton Senin Pon

Weton yang keenam ada weton senin pon. Weton senin pon dengan jumlah neptu sebanyak 11 ada dibawah naungan sumur sinabak.

 

BACA JUGA:

 

Weton senin pon ini akan kedatangan rezeki yang sangat besar pada tahun 2024. Weton senin pon ini memiliki sifat baik, cerdas, dan memiliki jiwa kreatifitas yang sangat tinggi begitu juga orangnya pekerja keras.

 

7.  Weton Kamis Pahing

Weton yang ketujuh ada weton kamis pahing. Weton kamis pahing memiliki jumlah neptu sebanyak 17 dibawah naungan dewa indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: