13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton yang Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa--

2.  Weton Minggu Wage

Weton yang kedua yang akan kaya raya di tahun 2024 adalah weton Minggu Wage. Weton minggu wage ini memiliki neptu 9 dibawah naungan satria wibawa.

Weton minggu wage ini cendrung memiliki sifat yang ambisius, mandiri, dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang sangat baik.

Sehingga weton minggu wage ini diramalkan menurut primbon jawa akan mengucapkan selamat tinggal kemiskinan di tahun 2024 ini.

 

3.  Weton Rabu Pahing

Weton yang ketiga ada weton rabu pahing. Weton rabu pahing ini yang memiliki jumlah neptunya 16 dibawah naungan waseso segoro yang rezekinya seluas samudera, dan rezekinya pun sangat melimpah.

Weton rabu pahing ini orangnya kreatif, penuh semangat, pantang menyerah, tekun dalam bekerja. Memiliki kemapuan kepemimpinan yang sangat kuat. Weton rabu pahing ini diramalkan akan menjadi orang yang kaya raya ditahun 2024.

 

4.  Weton Senin Pahing

Weton yang keempat ada weton senin pahing. Weton senin pahing ini memiliki jumlah neptu sebanyak 13 ini dinaungi oleh lakuni lintang.

Weton ini juga memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Weton ini bisa memperbaiki ekonomi karena memilliki kegigihan dalam bekerja, dan juga disiplin.

 

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: