13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Kitab Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

13 Weton yang Bakalan Tajir Melintir di 2024 Menurut Ramalan Kitab Primbon Jawa--

Weton kamis pahing ini memiliki sifat yang baik hati, lembut dan suka mengalah. Mereka memiliki sifat tidak sombong. Begitu juga mereka mempunyai welas asih yang sangat tinggi orangnya tidak tegaan. Weton kamis pahing ini akan menjadi orang yang kaya raya di tahun 2024 ini.

 

8.  Weton Selasa Pon

Weton yang kedelapan ada weton selasa pon. Weton selasa pon ini memiliki jumlah neptu sebanyak 10 dibawah naungan sangar waringin.

Weton selasa pon memiliki sifat jujur, berbudi luhur. Orangnya sangat berwibawa dan tidak suka merampas hak orang lain. Weton selasa pon ini diramalkan akan menjadi orang yang kaya raya di tahun 2024.

 

9.  Weton Rabu Legi

Weton kesembilan ada weton rabu legi. Weton rabu legi ini orang nya pandai bersyukur, cerdas dan pandai bergaul. Weton rabu legi ini memiliki sifat yang sangat sederhana dan memiliki jumlah neptu 12.

Weton rabu legi ini berada dibawah naungan sumur sinabak. Weton rabu legi ini diramalkan menurut primbon jawa sudah saatnya menjadi orang kaya raya di tahun 2024.

 

10.  Weton Jumat Wage

Weton kesepuluh ada weton jumat wage. Weton jumat wage ini memiliki jumlah neptu 10 ini dinaungi oleh satria wira. Weton ini orangnya gemar menolong sesama, jujur dalam segala hal dan weton ini diramalkan akan menjadi orang kaya raya di tahun 2024 .

 

11.  Weton Rabu Kliwon

Weton kesebelas ada weton rabu kliwon. Weton rabu kliwon ini memiliki jumlah neptunya 15, weton ini dibawah naungan lakuning lintang. Weton ini juga diramalkan akan menjadi orang kaya raya di tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: