Waspada! 5 Weton Ini Dilindungi Khodam, Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan

Waspada! 5 Weton Ini Dilindungi Khodam, Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan

Waspada 5 weton ini dipercaya dilindungi oleh Khodam Sabdo Dadi, yang setiap ucapannya menjadi nyata--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - 5 Weton ini dipercaya punya perlindungan oleh khodam. Perlu waspada jika berurusan dengan kelima Weton tersebut, sebab perkataan mereka terutama perkataan buruk bisa langsung menjadi kenyataan.

Ada beberapa weton yang dituntut untuk selalu berhati-hati dalam berbicara, bahkan ketika mendoakan orang lain, karena setiap perkataan yang dilontarkan dari mulut mereka yang bercampur dengan emosi dipercaya akan menjadi sebuah kenyataan.

Jika beberapa weton tersebut mengucapkan perkataan yang baik, maka hal baik akan datang, dan sebaliknya jika mereka melontarkan perkataan buruk maka hal buruk tersebutlah yang akan terjadi.

 

Selain perkataannya yang manjur, 5 weton ini juga dilindungi oleh khodam Sabdo dadi yang bertugas untuk menjaga mereka agar selalu berkata yang baik-baik dan menghindari perkataan yang buruk, walaupun sedang di puncak emosi.

Adapun 5 Weton yang bersumber dari video YouTube Maiora Media pada Jumat 12 Desember 2024 adalah sebagai berikut:

1. Sabtu Legi

Weton Sabtu legi pada saat terjun ke masyarakat akan banyak yang memintanya menjadi pengayom dan ia juga sering mendapatkan kehormatan.

Hal ini disebabkan karena banyaknya ucapan weton Sabtu legi yang menjadi kenyataan, baik dalam berita yang bagus, maupun berita yang buruk.

Selain itu, weton ini juga memiliki jiwa pemimpin yang sangat melekat, sehingga harus sangat berhati-hati dalam berkata agar kelak saat menjadi seorang pemimpin tidak terjadi hal buruk akibat perkataannya.

 

2. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki pribadi yang menarik, cerdas, disiplin, dan mereka juga selalu memegang teguh perkataannya alias bisa menjaga janjinya.

Dengan sikap yang seperti itu, diharapkan seseorang yang lahir di weton tersebut bisa selalu memegang teguh perkataan baiknya dan menghindari perkataan buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: