Waspada! 5 Weton Ini Dilindungi Khodam, Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan

Waspada! 5 Weton Ini Dilindungi Khodam, Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan

Waspada 5 weton ini dipercaya dilindungi oleh Khodam Sabdo Dadi, yang setiap ucapannya menjadi nyata--Freepik

BACA JUGA: Shio Macan Sang Pemimpin, Imlek 2024 Prediksinya Kurang Beruntung karena Pengaruh Naga Kayu yang Menguasai

BACA JUGA:Fosil Naga Biru Ditemukan Para Ilmuwan, Begini Bentuk dan Penjelasannya

 

3. Kamis Kliwon

Orang yang memiliki weton Kamis Kliwon merupakan orang yang pekerja keras, sabar, perasa dan pintar dalam menyimpan rahasia.

Weton ini memiliki keistimewaan pada ucapannya, di mana ucapan yang mereka lontarkan banyak yang menjadi kenyataan sehingga harus bisa menjaga setiap kata yang keluar dari lisannya.

 

4. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon sangat kuat daya pikatnya atau bisa dibilang memiliki tingkat pesona yang sangat tinggi serta luar biasa, sosoknya yang loyal dan memiliki jiwa pemimpin membuat weton ini sangat menarik.

Banyak perkataan dari weton Jumat Kliwon yang seringkali menjadi kenyataan dan seringkali ucapan mereka didengar serta diikuti oleh orang disekitarnya, sehingga harus lebih berhati-hati dalam mengucapkan sesuatu.

 

5. Kamis Legi

Berbeda dengan keempat weton lainnya, weton Kamis Legi dilindungi oleh dua khodam yaitu Sabdo Dadi dan khodam Kuning Lintang, sehingga weton Kamis Legi ini memiliki lebih banyak peringatan dan diharuskan untuk melawan emosi serta mengendalikan perkataannya.

Mereka harus selalu berhati-hati dalam berkata dan harus senantiasa berpikir dengan baik sebelum mengucapkan sesuatu, karena dari perkataan tersebut bisa menjadi suatu kebahagiaan atau bahkan bisa menjadi suatu bencana.

Namun, di samping itu weton Kamis Legi termasuk orang yang mandiri, berkarisma dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: