Fosil Naga Biru Ditemukan Para Ilmuwan, Begini Bentuk dan Penjelasannya

Fosil Naga Biru Ditemukan oleh Para Ilmuwan, Begini Bentuk dan Penjelasannya--https://dinosaurpictures.org/Mosasaurus-pictures

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID-Ilmuwan asal negeri sakura berhasil menemukan sisa sisa fosil hewan purba yang digadang merupakan monster laut purba dengan ukuran yang setara dengan hiu putih yang hampir lengkap.

Menurut hasil penelitian, kemungkinan besar hewan purba ini merupakan predator sekaligus peneror lautan pada masanya.

Hewan yang diberi nama blue dragon atau naga biru oleh para peneliti tersebut memiliki bentuk tubuh yang unik dan tidak bisa yang membedakannya dari kerabat spesies sejenisnya yang telah punah.

Predator prasejarah itu tidak seperti makhluk hidup lainnya.

Fosil ini dianggap sudah berusia sekitar 72 tahun, ditemukan di sepanjang Sungai Aridagawa di Prefektur Wakayama di Pulau Honshu.

Mereka termasuk dalam spesies Mosasaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sedikit penjelesan mengenai spesies fosil ini, mosasaurus adalah sekelompok reptil akuatik yang bernapas di udara dan merupakan predator laut puncak selama periode Kapur (145 juta hingga 66 juta tahun yang lalu).