Cek Prestasi! 2 Jurnalis Televisi, Bakal Memoderatori Debat Capres Ke-2

Cek Prestasi! 2 Jurnalis Televisi, Bakal Memoderatori Debat Capres Ke-2

Selanjutnya bagaimana dengan moderator kedua yakni Anisha Dasuki. Ternyata wanita kelahiran 28 November 1986 juga merupakan seorang Jurnalis Televisi Handal. 

Selain itu Anisha sudah biasa menjadi moderator debat, baik dalam gelaran Pilpres maupun Pilkada yang berlangsung daerah. Karir Jurnalis televisinya juga tergolong cemerlang. 

Tahun 2018 Anisha penah menjadi moderator debat Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Pemilihan BUpati Nusa Tenggara Timur dan Pemilihan Bupati Morowali. 

Bahkan sosok Anisha Dasuki pada Debat Capres Kedua saat PIlpres tahun 2019 yang mempertemukan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto, kala itu Anisha Dasukilah yang menjadi moderatornya.

Tentu di ajang debat kedua pilpres 2024 pada 7 Januari 2024 merupakan kesempatan bagi Anisha untuk  kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam memimpin sebuah debat sekelas Calon Presiden. 

Menarik sosok Anisha ini rekam jejak kewartawannnya terlihat bersih dari afiliasi politik atau pasangan Capres tertentu. Penunjukkan ini menunjukkan sekaligus menyempurnakan karir Anisha sebagai wartawan yang mampu menjaga netralittasnya. Awal karir di dunia Jurnalis dimulai tahun 2012 saat ia menjadi wartawan di Metro TV dan dimulai sebagai reporter, news presenter dan junior producer, hingga madya producer

28 November 1986 ini dalam jejak rekam kewartawanannya terlihat bersih dari afiliasi politik atau pasangan capres tertentu. Dengan penunjukan ini makin menyempurnakan karier Anisha sebagai wartawan yang mampu menjaga netralitasnya.

Di Metro TV ia membawakan acara Metro malam 7-11 Show dan Wideshot. Kini ia berkarier di Televisi iNewsTV (MNC Group) sebagai produseer dan News Presenter dan memandu program Talk to iNews.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: