11 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga di Malam Natal, Berikut Daftarnya

 11 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga di Malam Natal, Berikut Daftarnya

Film ini juga cocok dinikmati bersama keluarga di malam Natal yang syahdu. Ini adalah film animasi yang merupakan karya sutradara terkenal Robert Zemeckis, sebuah kisah natal yang membangkitkan keajaiban dan nostalgia masa kecil.

Dalam setting Grand Rapids yang bersalju pada malam natal tersebut, kisahnya seorang anak laki-laki yang kehilangan kepercayaannya kepada Santa Claus.

Dari atas kereta ajaib, aia bersama teman-temannya berpakaian piyama,  melakukan perjalanan menuju Kutub Utara, melalui petualangan magis yang diiringi oleh lagu-lagu berkesan, ''Believe" dan "hot" chocolate. Film ini diperankan aktor terkenal Hollywood Tom Hanks memerankan lima karakter dalam film yang dibuat melalui animasi motion capture. 

4. Best Chrismas. Ever (2023).

Film ini mengisahkan sebuah kisah sederhana,  Charlotte yang diperankan oleh Heather Graham, Rob Sander diperankan Jason Biggs di apartemen kecil mereka.

Setiap natal tiba mereka menerima surat dari teman kuliah mereka Jackie Jennings yang diperankan Brandy Norwood yang akhirnya menimbulkan rasa iri dan skeptisisme charlote  tentang kehidupan keluarga yang dianggap biasa.

Pertemuan keluarga Sanders dengan keluarga Jennings saat merayakan Natal bersama membuka kecurigaan Charlotte terhadap keluarga Jackie.

Dalam serangkaian peristiwa lucu, tradisi tersembunyi Rob terungkap, dan Charolotte, yang awalnya tidak suka natal,menemukan keajaiban di dalamnya. Bersama keluarga Jennings, mereka berkolaborasi dalam surat Natal yang penuh kegembiraan, mengubah pandangan charlotte tentang perayaan natal.

5. Elf (2003).

Dalam film ini Will Ferrel berperan sebagai Buddy , seorang anak yang tersesat dan dibesarkan oleh para peri di Kutub Utara. Buddy merasa tidak  cocok di Bengkel Santa, karena dia tidak bisa membuat mainan.

Ketika dia mengetahui bahwa dia sebenarnya manusia, Buddy pergi ke New York City untuk mencari ayahnya yang telah menyerahkannya untuk  diadopsi. 

Kota ini menjadi lata,  yang sempurna untuk keluguan dan kebaikan hatinya dengan pemandangan yang ajaib seperti permen karet yang masih segar menempel di pintu masuK subway dan pintu berputar.

Sikap manis Buddy yang berbeda dengan dunia nyata menghasilkan efek komik yang nenghibur, termasuk adegan klasik seperti pertempuran bola salju liar dan kekacauan saat Buddy dengan marah membongkar topeng Santa Claus di toko Departemen. 

6. Home Alone (1990 & 1992)

Home Alone adalah film Hollywod yang sangat fenomenal, bertemakan Natal. Film ini dimasanya sangat digemari penonton bahkan sampai sekarang film Home Alone masih seru dan asyik buat ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: