11 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga di Malam Natal, Berikut Daftarnya

 11 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga di Malam Natal, Berikut Daftarnya

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID -Malam Natal yang kudus akan segera tiba. Malam itu, bagi ummat Nasrani sangat spesial. Sebab malam tersebut mengenang hadirnya sang Juru selamat ke Dunia.

Bagi anda yang memiliki kelapangan waktu, setelah menyambut malam Natal, bisa menyaksikan tayangan film-film yang bisa memberikan hiburan segar di malam tersebut. Berikut rekomendasi film-film menyambut Natal 

1. Candy Cane Lane (2023)

Film ini dibintangi aktor utama berkulit hitam Eddie Murphy. Candy Cane Lane bercerita seorang ayah  Chris Carver yang dibintangi Eddie Murphy sedih karena kehilangan pekerjaan menjelang natal.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem Sepekan saat Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Akhirnya ia berusaha memenangkan kontes dekorasi natal, di lingkungannya.Tanpa sadar terlibat dengan seorang peri jahat (Jillian Bell). Kehebohan terjadi di jalan indah El Segundo, Calif, karena para tetangga bersaing ketat untuk membuat dekorasi halaman mereka terlihat dari luar angkasa.

Chris adalah orang yang sangat mencintai liburan hingga anak-anaknya diberi nama Nick, Holly dan Joy, belajar bahwa sebenarnnya, ''itu bukan tentang apa yang kamu punya, diluar rumahmu, melainkan tentang siapa yang kamu miliki di dalam bersamamu. 

2. A Christmas Carol (2009)

Pada zaman Victoria,  ada seorang pria bernama Ebenezer Scrooge yang pelit dan suka menyukai Natal.

Suatu hari dimalam natal itu, ai kehilangan sahabat kerjanya yang bernama Marley.

Kemudian Scrooge  terus memperlakukan karyawan-karyawan di bisnisnya dengan tidak adil dan tidak peduli dengan kesulitan yang dialami keluarga dan teman-temannya. 

Hingga pada suatu tepatnya di malam Natal, semua itu berubah saat Scrooge dikunjungi 3 hantu yang menunjukkan kepadanya kenangan masa lalu. Kesulitan yang dihadapi keluarga karyawan Bob Cratchit, dan nasib yang suram menantinya.

BACA JUGA:40 Ide Ucapan Natal yang Penuh Sukacita dan Berkesan

3.The Polar Express (2004)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: