Download Gratis Whatsapp GB V9.81 Terbaru September 2023, Nikmati Fitur Menariknya

Download Gratis Whatsapp GB V9.81 Terbaru September 2023, Nikmati Fitur Menariknya

Whatsapp GB Anti Blokir - GB Whatsapp Mod merupakan aplikasi Whatsapp yang dibuat dan dimodifikasi oleh pihak ketiga, pengguna tidak dapat menemukan aplikasi Whatsapp GB Mod ini di PlayStore maupun di AppStore.

Untuk bisa download GB Whatsapp Mod versi terbaru, kalian diharuskan mencari di situs-situs atau website penyedia aplikasi modifikasi.

GB WhatsApp Pro memiliki fitur anti-delete pesan, Anti-Ban, mode anti-gangguan, dan banyak tema menarik. Selain itu, masih banyak fitur kece dan keren lainnya.

Pengembang membuat GB Whatsapp mod ini yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaru bagi pengguna dengan adanya fitur - fitur tambahan yang tidak ada di whatsapp versi original.

Untuk para pengguna Android sudah tidak asing lagi dengan Whatsapp GB Mod ini sebab aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan user Android.

BACA JUGA:

Fitur Whatsapp GB

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, beberapa fitur - fitur yang terdapat di Whatsapp GB Mod versi V9.81 terbaru:

Anti Banned

GB WhatsApp Pro dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

Meskipun aplikasi Whatsapp Mod ini hasil modifikasi pihak ketiga, namun Whatsapp Mod ini menyediakan fitur anti banned yang membuat pengguna tetap aman untuk menggunakan aplikasi.

Mengunduh status dengan mudah

WhatsApp GB Mod memiliki fitur pengunduhan media yang canggih. Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp dari teman-teman mereka dengan mudah dan mengunduh file media seperti foto, video, dan dokumen dengan kualitas yang lebih tinggi daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering berbagi dan mengunduh media melalui WhatsApp.

Membuat Story Whatsapp dengan durasi yang lebih panjang

Biasanya para pengguna Whatsapp versi resmi hanya bisa mengupload story Whatsapp selama 30 detik tentunya waktu yang singkat.

Namun dengan menggunakan aplikasi Whatsapp versi Mod kamu bisa mengirim vidio dengan durasi yang lebih lama dengan adana fitur ini status kamu di Whatsapp tidak akan terpotong dan akan terunggah secara penuh.

Bisa save status Whatsapp pengguna lain

Dengan menggunakan Whatsapp GB Mod ini kamu dapat unduh status whatsapp pengguna lain yang ada dikontak kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: