10 Lagu Terpopuler Yngwie Malmsteen Sang Maestro Gitar Neoklasik

10 Lagu Terpopuler Yngwie Malmsteen Sang Maestro Gitar Neoklasik

10 Lagu Terpopuler Yngwie Malmsteen Sang Maestro Gitar Neoklasik--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Yngwie Malmsteen seorang gitaris asal Stockholm, Swedia yang dianggap sebagai salah satu gitaris terbesar sepanjang masa.

Dikenal karena gaya neoklasik bermain gitarnya, Yngwie Malmsteen telah merilis lebih dari 20 album studio sepanjang karirnya.

Sebelum merilis album studio solo pertamanya pada tahun 1984, Yngwie Malmsteen telah bermain dengan band-band seperti Alcatraz dan Steeler.

Album studio solo Yngwie Malmsteen melibatkan sekelompok musisi yang berganti-ganti dalam bandnya yang bernama Rising Force. Dia telah melalui berbagai vokalis utama selama bertahun-tahun serta drummer, bassis, dan keyboardis.

Katalog Yngwie Malmsteen penuh dengan campuran musik instrumental dan vokal yang menggema suara metal tahun 80-an dan 90-an yang terkenal oleh band-band seperti Iron Maiden.

BACA JUGA:

Namun tidak ada gitaris yang pernah terdengar seperti Yngwie Malmsteen yang mencampur konsep metal dan neoklasikal yang menghasilkan suara yang sangat unik dan orisinal.

Sebagian besar penggemar selalu mengacu padanya sebagai Yngwie Malmsteen. Namun semua rekamannya selalu dikreditkan sebagai Yngwie J. Malmsteen. 

Berikut daftar Lagu Terpopuler dari Yngwie Malstenn:

# 10 - Far Beyond The Sun

Kami ingin membuka daftar 10 Lagu Yngwie Malmsteen terbaik kami dengan salah satu lagu terbaiknya. Banyak penggemar mungkin akan berpendapat bahwa ini adalah yang terbaiknya. Apapun pendapat Anda, tidak ada yang bisa menyangkal betapa fantastisnya potongan musik ini.

Dari awal hingga akhir, lagu ini menyengat, membakar, dan membakar segalanya yang terlihat. "Far Beyond The Sun" oleh Yngwie Malmsteen dirilis pada album debutnya yang berjudul Rising Force. Album ini dirilis pada tahun 1984.

BACA JUGA:

# 9 - Arpeggios From Hell

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: