Link Download Whatsapp GB (WA GB) V9.81 Terbaru 2023, Nikmati Fitur Canggih Khusus Pengguna Android

Link Download Whatsapp GB (WA GB) V9.81 Terbaru 2023, Nikmati Fitur Canggih Khusus Pengguna Android

Link Whatsapp GB - Khusus untuk pengguna Android kamu bisa menggunakan GB Whatsapp Mod Apk V9.81 terbaru September 2023 di ponsel yang kamu miliki hanya dengan mengunduh aplikasi dengan klik link yang ada di akhir artikel.

Link download GB WA Pro terbaru 2023 ini dapat kalian akses dengan sangat mudah, tujuan membuat penggunanya lebih nyaman dalam menggunakannya, para pengembang aplikasi dari pihak ketiga ini terus mengembangkan WA GB Apk.

Pengembang pihak ketiga ini merancang GB WA terbaru dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya. GB WhatsApp Apk memiliki berbagai fitur luar biasa yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp asli. 

GB WA Pro merupakan aplikasi yang tidak resmi, kalian tentu tidak akan bisa menemukannya di toko resmi aplikasi seperti Play Store dan App Store.

BACA JUGA:

Pada artikel ini kalian bisa mengakses link download WA GB Apk terbaru dengan versi terbaru yaitu  Whatsapp GB (WA GB) Mod V9.81 dengan mudah dan gratis.

Fitur Whatsapp GB

Memiliki banyak tema

Kalian dapat menerapkan tema sesuai dengan keinginan. GB WA ini telah menyediakan beragam tema menarik yang bisa pengguna dapatkan secara cuma-cuma.

Balas pesan secara otomatis

Fitur ini disebut juga dengan auto reply. Hal ini sebenernya ada di WA Bussines. Namun kalau kamu memakai WA untuk kebutuhan pribadi dan bukan untuk online shop atau perusahaan,Whatsapp resmi pribadi tidak mempunyai fitur ini.

Anti Banned

GB WhatsApp Pro dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

Dapat membaca pesan yang dihapus

Pernah penasaran pada teman yang menghapus pesan di WA? dengan GB WA, tersedia  fitur anti-revoke, yang bisa membaca pesan meskipun sudah dihapus.

Mengunduh status dengan mudah

WhatsApp GB Mod memiliki fitur pengunduhan media yang canggih. Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp dari teman-teman mereka dengan mudah dan mengunduh file media seperti foto, video, dan dokumen dengan kualitas yang lebih tinggi daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering berbagi dan mengunduh media melalui WhatsApp.

Sembunyikan tampilan cerita

Fitur dari GB Whatsapp Pro yang pertama yaitu bisa sembunyikan tampilan cerita. Biasanya para pengguna Whatsapp ingin tetap anonim dan melihat cerita mereka, oleh karena itu dengan adanya fitur ini kamu bisa melihat cerita mereka dan tetap tersembunyi.

DND atau Do Not Disturb

Lewat fitur DND ini kelebihan dari WA GB yang banyak di sukai. Pengguna  bisa browsing atau melakukan aktivitas di HP dengan koneksi internet,dengan kondisi off koneksi hanya untuk Whatsapp saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: