Kupas Tuntas 10 Contoh Soal PPPK Guru 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Kupas Tuntas 10 Contoh Soal PPPK Guru 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban -Foto: Instagram.com/@cpns.asn-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penantian panjang para guru honorer untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Guru akan segera berakhir. 

Di tahun 2024 ini, pemerintah kembali membuka seleksi PPPK Guru untuk mengisi kekurangan tenaga pengajar di berbagai daerah.

Bagi Anda yang bercita-cita menjadi PPPK Guru, bersiaplah untuk menghadapi tes seleksi yang ketat. 

Salah satu kunci sukses dalam tes ini adalah dengan memahami jenis-jenis soal PPPK Guru yang akan diujikan dan berlatih mengerjakannya.

Artikel ini akan membantu Anda dengan menghadirkan 10 contoh soal PPPK Guru 2024 beserta kunci jawabannya yang bisa Anda pelajari. 

Soal-soal ini merupakan prediksi berdasarkan kisi-kisi terbaru dan materi yang sering muncul dalam tes PPPK Guru tahun sebelumnya.

BACA JUGA:

Dengan memahami kisi-kisi soal PPPK Guru 2024, mempelajari materi-materi yang sering muncul dalam tes, serta berlatih mengerjakan soal-soal tahun-tahun sebelumnya, Anda akan mampu mengerjakan dan mengikuti tes dengan baik dan benar. 

1. Selesai mengajar, Bu Retno memberikan kesempatan muridnya untuk menanyakan apa ada yang mereka belum pahami dengan materi yang telah diberikan. Ternyata, tidak ada murid yang bertanya. Bu Retno pun akhirnya mencoba menanyakan kepada Andi dan Abdi mengenai apa yang dapat mereka dapat dari materi hari ini. Bu retno menanyakan ini sekaligus melatih kemampuan muridnya untuk mengungkapkan pendapat atau pikirannya secara langsung di depan teman-teman. Hal ini merupakan pembiasaan kepada peserta didik untuk mengembangkan kecerdasan.... 

A. Naturalis 

B. Kinestetik 

C. Visual spasial 

D. Verbal linguistic 

E. Logis matematis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: