Link Download GB Whatsapp Pro V19.81 Terbaru Anti Banned! Cek Link Disini

Link Download GB Whatsapp Pro V19.81 Terbaru Anti Banned! Cek Link Disini

Download GB WhatsappKami akan memberikan infomari terkait link GB Whatsapp Pro versi terbaru September 2023.

Aplikasi modifikasi oleh pihak ketiga ini memiliki beragam fitur menarik yang wajib kamu coba, sebab fitur ini tidak tersedia di Whatsapp resmi.

Kamu bisa menikmati beragam fitur menarik dari GB Whatsapp secara gratis. Whatsapp GB Mod merupakan aplikasi yang tidak resmi, kalian tentu tidak akan bisa menemukannya di toko resmi aplikasi seperti Play Store dan App Store.

Dengan beragam fitur menarik dalam aplikasi GB Whatsapp ini kamu bisa mengatur berbagai tema, font dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:

Whatsap modifikasi oleh pihak ketiga ini memiliki beragam fitur yangtidak dimiliki oleh Whatsapp versi asli. Aplikasi GB Whatsapp juga sudah banyak pengguna yang menggunakan dan sudah cukup populer.

Fitur - Fitur GB Whatsapp

Berikut ini beberapa fitur - fitur menarik dari GB Whatsapp yang dapat kamu gunakan, namun aplikasi GB Whatsapp ini digunakan khusus untuk pengguna Android, berikut ini fitur - fiturnya:

  • Anti Banned

GB WhatsApp Pro dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

 

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

  • DND atau Do Not Disturb

Lewat fitur DND ini kelebihan dari WA GB yang banyak di sukai. Pengguna  bisa browsing atau melakukan aktivitas di HP dengan koneksi internet,dengan kondisi off koneksi hanya untuk Whatsapp saja.

  • Sembunyikan tampilan cerita

Fitur dari GB Whatsapp Pro yang pertama yaitu bisa sembunyikan tampilan cerita. Biasanya para pengguna Whatsapp ingin tetap anonim dan melihat cerita mereka, oleh karena itu dengan adanya fitur ini kamu bisa melihat cerita mereka dan tetap tersembunyi.

  • Mengunduh status dengan mudah

WhatsApp GB Mod memiliki fitur pengunduhan media yang canggih. Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp dari teman-teman mereka dengan mudah dan mengunduh file media seperti foto, video, dan dokumen dengan kualitas yang lebih tinggi daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering berbagi dan mengunduh media melalui WhatsApp.

  • Beragam Font

Whatsapp GB Mod ini memiliki beragam font menarik yang tidak ada di aplikasi Whatsapp resmi dari PlayStore maupun AppStore, tak hanya font di aplikasi Whatsapp GB Mod ini terdapat beragam tema menarik yang bisa kamu gunakan.

  • Balas pesan secara otomatis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: