Handphone Canggih, Performa Kencang Cuma 2 Juta-an - Tecno Pova 4 Pro

 Handphone Canggih, Performa Kencang Cuma 2 Juta-an - Tecno Pova 4 Pro

Walaupun sudah memiliki RAM yang terbilang lega, menariknya handphone ini juga masih didukung fitur Memory Fushion (perluasan kapasitas memori secara virtual) hingga 5 GB.

TECNO POVA 4 Pro hadir tanpa dukungan pemakaian microSD Card, namun kapasitas Storage yang dimiliki sudah terbilang lega di kelasnya.

Pada sisi depan, punggawa dari lini TECNO POVA 4 Series ini nampak hadir mengusung panel AMOLED dengan dukungan refresh rate 90 Hz.

Bentang layar dengan pergerakan mulus berukuran 6,66 inch tersebut diketahui pula memiliki dukungan resolusi tampilan gambar Full HD+ atau 1080 x 2460 piksel.

Mengusung aspek rasio 20:9, layar handphone ini diklaim hadir dengan kerapatan piksel 402 PPI.

Bentang layar lega nan mulus yang diusung oleh perangkat ini dikatakan mampu menghadirkan grafik game lebih halus, detail, dan imersif.

Dengan refresh rate yang terbilang tinggi, layar handphone ini juga disebut nyaman untuk aktivitas streaming dan menjelajahi media sosial tanpa tersendat-sendat.

Menghias sisi depannya, TECNO menghadirkan desain poni layar (notch) bergaya tetesan air.

Bagian tersebut dimanfaatkan untuk memuat lensa kemera depan (selfie) beresolusi 8 MP yang ditopang LED Flash, spesifikasi khas dari brand di bawah naungan Transsion Holdings.

Lensa kamera selfie tersebut diketahui mampu mendukung aktivitas perekaman video hingga resolusi Full HD alias 1080 P di kecepatan 30 FPS.

Sementara pada punggung belakangnya, TECNO menyematkan modul kamera yang berisikan dua lensa dan dual LED Flash untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

Sebagai kamera utama, pabrikan mendapuk lensa wide Auto Focus beresolusi 50 MP. Menemaninya, hadir pula kamera AI yang diketahui merupakan lensa depth untuk efek fotografi berupa bokeh.

Dua lensa tersebut disusun secara vertikal, didukung pula oleh dual LED Flash yang mampu memberikan pencahayaan ekstra ketika kamera dipakai di malam hari.

Sedikit berbeda dengan kamera depan, susunan kamera belakang handphone ini mampu mendukung aktivitas perekaman video dalam resolusi lebih tinggi yakni 1440 P 30 FPS.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: