Rekomendasi HP Murah Dengan Kapasitas RAM Besar Terbaik Yang Cocok Dipakai Gaming!

Rekomendasi HP Murah Dengan Kapasitas RAM Besar Terbaik Yang Cocok Dipakai Gaming!

RADARPENA.CO.ID - HP dengan RAM besar umumnya dijual dengan harga yang lumayan mahal. Namun, bagi kamu yang memiliki kantong pas-pasan tidak usah khawatir karena ada beberapa tipe HP yang harganya ternyata ramah di kantong yang bisa kamu bawa pulang.

Dengan mengeluarkan uang Rp2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan RAM cukup besar lho.  Bahkan, sejumlah merek ternama, seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, dan OPPO, kini berlomba-lomba memasarkan HP murah dengan RAM besar. Besarnya kapasitas RAM ini menjadi kunci sebuah gadget agar bisa dipakai secara multitasking tanpa banyak loading.

Ditambah lagi sekarang ada fitur Extended RAM. Fitur ini menambah kapasitas RAM secara virtual yang diambil dari ROM. Hp dengan RAM 8GB bisa menambah kapasitas RAM secara virtual hingga 8GB. Otomatis Anda bisa dapatkan hp murah dengan RAM 16GB (8GB+8GB).

Berikut, rekomendasi HP murah dengan kapasitas RAM besar yang dapat kamu pilih untuk kebutuhan sehar-hari.

Infinix Hot 30 NFC

BACA JUGA :

Infinix Hot 30 NFC adalah salah satu hp RAM besar murah terbaik di harga Rp 1 jutaan. Hp ini punya RAM 8GB yang bisa ditambah dengan hingga 8GB. Kapasitas total 16GB menjamin kinerja lebih mulus saat berpindah aplikasi. Kapasitas ROM 128 GB juga sangat besar untuk simpan puluhan ribu foto atau video. Chipset MediaTek Helio G88 Octa Core menghasilkan skor AnTuTu sebesar 253.433.

Kelebihan lain dari hp RAM 8GB murah ini adalah punya kamera utama 50MP dengan bukaan lensa F1.6. Sangat bagus untuk foto di kondisi minim cahaya. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh bisa diisi cepat dengan Fast Charge 33W. Isi baterai 55% hanya butuh waktu 30 menit. Dukungan NFC memudahkan Anda cek dan isi saldo uang elektronik di mana saja. Harga: Rp 1.899.000

 

ZTE Blade V40S

ZTE Blade V40S adalah hp RAM 6GB murah dengan harga Rp 1 jutaan. Teknologi Fusion RAM menambah 5GB ke RAM yang diambil dari ROM. Total RAM 11GB membuat kinerjanya lebih lancar. Prosesor Octa Core dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz menambah kinerjanya lebih mulus. Apalagi dengan ROM 128 GB bisa simpan banyak koleksi foto dan video. Skor AnTuTu hp ini mencapai 210.000.

Hp murah dengan RAM besar ini punya layar AMOLED seluas 6.67 inci. Resolusi layar Full HD lebih nyaman untuk dipakai main game, sosial media, dan streaming konten favorit. Ditambah lagi, ada fitur NFC untuk cek dan top up saldo uang elektronik kapan saja. Hp RAM besar harga murah ini bisa isi baterai dengan cepat berkat dukungan daya 22.5 W. Harga: Rp 1.999.000

 

OPPO A77s

Selain OPPO A96, OPPO A77s adalah HP murah RAM besar yang gak kalah menarik. Bahkan, ponsel pintar ini dijuluki ponsel keren dengan performa ekstra, lho. Jika tertarik dengan ponsel ini, kamu perlu menyiapkan bujet Rp2.999.000. Dengan chipset Snapdragon 680, ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang dapat ditambah lagi sebanyak 8 GB. Sementara itu, penyimpanan internal mencapai 128 GB.

Perilisan OPPO A77s sama dengan OPPO A96, yakni di tahun 2022. Jadi, ponsel ini masih cukup trendi untuk digunakan. Ponsel ini disebut cocok untuk orang yang hobi memotret karena kamera OPPO A77s memiliki resolusi 50 MP dengan fitur Bokeh Flare Potrait. 

 

Xiaomi Redmi Note 10s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: