5 Rekomendasian HP Terbaru 2023 di Indonesia, Yuk Simak

5 Rekomendasian HP Terbaru 2023 di Indonesia, Yuk Simak

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diektahui Industri teknologi mengalami perkembangan yang pesat, salah satu yang paling mencolok tentu saja adalah peluncuran ponsel terbaru di tahun 2023 dengan segala kecanggihannya.

Mengingat tahun lalu, ketika pilihannya cukup banyak, sepertinya tidak ada yang berubah tahun ini. Banyak HP baru yang siap diperkenalkan.

Tentu saja salah satu kelebihan dari ponsel terbaru ini adalah spesifikasinya yang semakin canggih serta fitur dan teknologi terkini, Termasuk juga menggunakan sistem operasi terbaru.

HP terbaru dengan segala fitur canggihnya ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan perangkat handal dan canggih untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:

Apalagi, harga HP terbaru di tahun 2023 ini akan naik turun dari 1 jutaan hingga puluhan juta. Semuanya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Dibawah ini merupakan beberapa hp terbaru 2023 di indonesia;

Rekomendasi Hp Terbaru 2023

1. Xiaomi 13T

Xiaomi 13T merupakan ponsel terbaru 2023 rilisan di Indonesia yang  dibekali berbagai fitur berkualitas.

Lihat saja layarnya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi 1,5K, dan mendukung refresh rate 144Hz.

Selain itu, terdapat tiga kamera belakang menggunakan lensa Leica yang masing-masing beresolusi 50 MP, kamera telefoto 50 MP dan kamera ultra lebar 12 MP, serta kamera depan 20 MP.

Performanya cukup tangguh berkat penggunaan prosesor MediaTek Dimensity 8200-Ultra dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Tak lupa baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. Fitur lainnya termasuk sertifikasi IP68, Dolby Atmos, sensor inframerah, audio definisi tinggi, dan sensor sidik jari di layar. sedangkan untuk harganya sendiri Xiaomi 13T dibandrol Rp 6.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: