Handphone Canggih, Performa Kencang Cuma 2 Juta-an - Tecno Pova 4 Pro

 Handphone Canggih, Performa Kencang Cuma 2 Juta-an - Tecno Pova 4 Pro

Handphone - TECNO POVA 4 Series merupakan lini produk handphone kelas menengah atau midrange yang telah menggebrak pasar penjualan Indonesia pada Senin (17/10/2022).

Di dalamnya, terdapat dua produk handphone yakni TECNO POVA 4 dan POVA 4 Pro yang bisa dijadikan sebagai pilihan menarik di kelas harganya.

Adapun TECNO POVA 4 Pro didapuk sebagai pentolan dari lini produk handphone ini lantaran hadir dengan sejumlah spesifikasi lebih mumpuni.

Sebut saja salah satu, Kehandalan daya pacunya yang disokong oleh performa kencang chipset Helio G99 garapan MediaTek.

Ditambah dengan kombinasi memori lega yang menopangnya, handphone garapan TECNO Mobile ini bisa dijadikan sebagai pilihan perangkat menarik di kelas harga Rp 2 jutaan.

Tidak sampai di situ saja, produk handphone ini juga dihadirkan menggendong baterai 'bandel' alias berkapasitas jumbo 6000 mAh sebagai penopang dayanya.

Sang pabrikan juga membekali punggawa dari lini TECNO POVA 4 Series ini dengan fitur fast charging untuk aktivitas isi ulang daya baterai yang lebih cepat.

Seperti yang telah disebutkan, kehadiran produk handphone ini ditopang oleh performa kencang chipset Helio G99.

BACA JUGA:

Chipset tersebut merupakan salah satu chipset andal garapan MediaTek di kelas midrange yang ditujukan untuk kebutuhan gaming.

Di dalam chipset 6 nm tersebut, terdapat konfigurasi Octa Core prosesor dengan dua inti performa berbasis Cortex-A76 yang menawarkan clock speed hingga 2.2 GHz.

Sementara enam lainnya merupakan Cortex-A55 dengan clock speed 2.0 GHz yang digunakan sebagai inti hemat daya.

Menambah keandalannya, chipset juga dibekali GPU Mali-G52 MC2 yang akan mengurusi aspek olah grafis handphone midrange garapan TECNO satu ini.

Di pangsa pasar Indonesia, POVA 4 Pro bisa ditemukan dalam dua varian kombinasi memori lega yakni 8 GB/ 128 GB dan 8 GB/ 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: