Rekomendasi HP Murah Dengan Spek Gahar Yang Cocok Dipakai Gaming

Rekomendasi HP Murah Dengan Spek Gahar Yang Cocok Dipakai Gaming

HP Murah Spek Gahar -  Hampir dari semua kalangan memiliki minat terhadap game, baik yang tua, muda, anak-anak hingga dewasa. Apalagi sekarang banyak pilihan hp gaming yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain game. 

Untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih optimal, HP gaming adalah pilihan tepat. Namun, budget yang terbatas mungkin membuat kamu berpikir ulang untuk memiliki HP gaming.

Ditambah lagi, berbagai merek HP, seperti Samsung, Vivo, atau Xiaomi, mungkin membuat kamu semakin bingung saat memilih.

Memiliki Hp gaming sendiri tidak harus yang mahal. Ada juga, hp gaming murah yang harganya terjangkau. Pilihan hp untuk gaming ini termasuk murah, apalagi bila melihat spesifikasi yang dimilikinya, seperti prosesor, layar, kamera hingga kapasitas baterai yang digunakan.

Berikut ini merupakan rekomendasi beberapa daftar HP murah dengan spek gahar yang cocok untuk dipakai gaming. Simak yuk!

BACA JUGA:

1. Xiaomi Redmi 10C

  • Rekomendasi HP gaming murah berikutnya yaitu Xiaomi Redmi 10C. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 680 4G yang tidak hanya hemat daya, tetapi juga memiliki performa bertenaga untuk bermain game. Kamu juga bisa memilih dua varian memori, yakni dengan kombinasi 4/64GB ataupun 4/128GB. Dengan baterai sebesar 5000 mAh, kamu juga bisa mengecas dengan waktu yang cepat berkat Fast charging 18 watt.

 

2. Realme Narzo 50A Prime

  • Realme Narzo 50A Prime menawarkan kelebihan akan performanya yang bertenaga juga. HP ini memakai chipset Unisoc T612 yang kuat untuk Mobile Legends dengan lancar baik sembari rekam layar sekalipun. Kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga 1 jutaan saja. Tidak kalah menarik juga, HP gaming murah yang satu ini membawa baterai 5000 mAh dengan Fast charging 18 watt. Kamu bisa memilih varian warna Flash Black dan Flash Blue yang terlihat keren.

 

3. Infinix Hot 11

  • Untuk gaming, Infinix Hot 11 menggunakan chipset gaming entry level Mediatek Helio G70. Performanya sudah cukup untuk bermain game kekinian seperti Mobile Legends. Apalagi performanya didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB untuk multitasking. Selain itu, HP ini juga cocok banget buat pelajar berkat layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+ berukuran 6,6 inci. Layarnya telah support teknologi Eye Protection Screen Proof yang dapat menyaring cahaya biru. Kamu pun bisa belajar atau main game dengan lebih nyaman tanpa takut terkena radiasi. Satu fitur unggulan lain dari HP ini adalah baterainya yang besar. Kamu akan mendapatkan baterai berdaya 5.200mAh dengan teknologi "Power Marathon". Berkat teknologi tersebut, Infinix Hot 11 diklaim bisa bertahan hingga 14 jam untuk bermain game.

 

4. Samsung Galaxy M12

  • HP Samsung terbaru ini hadir dengan chipset Exynos 850 berfabrikasi 8 nm dengan prosesor Octa-core yang bisa berjalan di kecepatan hingga 2.0 GHz. Jika bujetmu sekitar Rp2 jutaan, kamu bisa memilih varian RAM 4/64GB. Sementara harga HP Samsung di bawah 2 juta terbaru untuk varian 3/32GB dibanderol Rp1,8 jutaan. Selain itu, Samsung Galaxy M12 ini hadir dengan empat kamera belakang dengan resolusi 42MP + 5MP + 2MP + 2MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 8MP.

 

5. TECNO Pova 4 Pro

  • Salah satu rekomendasi hp gaming murah dengan spek tinggi yang sebanding dengan harga yang dibayarkan adalah TECNO Pova 4 Pro yang menawarkan performa prosesor terbaik di kelasnya, memori RAM besar, dan baterai berkapasitas jumbo. Kebutuhan memorinya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa ditambah extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Pilihan memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB. Beralih ke sisi visual, TECNO Pova 4 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.66 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain gim yang memuaskan.

 

6. POCO M3 PRO 5G

  • POCO M3 Pro 5G meluncur di Indonesia pada akhir Juni 2021 dengan menawarkan opsi dengan RAM 4 GB dan 6 GB dengan banderol harga 2 jutaan, namun menawarkan spesifikasi hampir sekelas hp flagship. Varian dengan memori RAM 6 GB dibekali memori internal berkapasitas 128 GB dan mengusung prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dapat digunakan untuk menikmati layanan jaringan 5G yang cepat. POCO M3 Pro 5G mengusung layar DotDisplay berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan kualitas tampilan FHD+ untuk memberikan tampilan yang jernih dan tajam ketika digunakan untuk bermain game.

 

7. Realme narzo 20

  • Realme narzo 20 berjalan dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85 yang dudukung oleh pengolah grafis ARM Mali-G76 MC4 yang menjadi andalannnya dalam menampilkan kualitas gameplay yang mulus, tanpa lag. Kenyamanan  bermain gim jadi tambah menyenangkan berkat layar luas berukuran 6.5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD+. Pada sektor fotografi, terdapat triple camera utama yang terdiri dari kamera 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera potret B&W. Pada sisi depannya, tedapat kamera selfie beresolusi 16 MP.

 

8. Vivo iQOO Z7x 5G

  • Performa chipset Snapdragon 695 5G memang tidak perlu diragukan lagi, salah satu HP yang worth it dengan chipset tersebut yaitu Vivo iQOO Z7x 5G. HP ini juga mengusung sistem pendingin yang ampu dalam meredam panas. Untuk ketebalan bodinya memang termasuk tebal yakni di angka 9,1mm, namun hal tersebut sepadan dengan baterai badak 6000 mAh. Yang menarik juga, Vivo memberikan pengecasan kencang 80 watt guna mempercepat waktu pengisian daya.

BACA JUGA:Berikut Deretan HP Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2023 Yang Cocok Untuk Konten Harianmu

9. OPPO A55 

  • OPPO A55 adalah smartphone yang menawarkan pengalaman yang menarik dengan berbagai fitur canggih. Dibekali oleh prosesor yang andal, ponsel ini mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan lancar. Layar HP yang luas dan jernih memberikan tampilan visual yang memukau. Produk ini ideal untuk menonton video atau bermain game. Handphone ini juga dilengkapi sistem kamera yang berkualitas tinggi sehingga Anda dapat mengambil foto dan video yang tajam dan jelas. Selain itu, baterai yang tahan lama memastikan penggunaan yang lama tanpa khawatir kehabisan daya. OPPO A55 cocok untuk Anda yang mencari ponsel gaming dengan fitur-fitur canggih dalam kisaran harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: