Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

4. Blackmores Calcimag Multi – 60 kaplet – Vitamin D3, Kalsium, Magnesium (Rp141.239)

Kebutuhan vitamin dan mineral untuk tulang dapat didukung dengan mengonsumsi jenis produk Blackmores Calcimag Multi.

Varian Blackmores ini memiliki kandungan utama vitamin D3, kalsium, serta magnesium yang dapat mengurangi risiko osteoporosis dan kerusakan tulang, serta penurunan fungsi otot dan saraf pada orang usia lanjut.

Dapat dikonsumsi oleh orang dewasa sebanyak 1 tablet hingga 2 kali sehari. Dapat juga diberikan untuk anak usia 9 hingga 12 tahun sebanyak 1 tablet sebanyak 1 kali sehari.

BACA JUGA:Ketahui! Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

5. Blackmores Koala Kids Body Shield – 60 kapsul – Vitamin Anak Kapsul

Blackmores yang satu ini merupakan suplemen multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Mengandung vitamin dan mineral zinc yang dapat bantu dukung sistem kekebalan tubuh, disertai rasa jeruk yang telah disesuaikan dengan selera anak-anak. Tidak memiliki kandungan gula sehingga tidak akan merusak gigi, bebas gula, dengan xylitol (pemanis alami tumbuhan).

Baik dikonsumsi setelah makan oleh anak-anak usia 2-12 tahun, cukup sebanyak 2 tablet sehari. Tidak dianjurkan untuk anak usia di bawah 2 tahun.

6. Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil – 100 kapsul – Sumber Asam Lemak Omega 3 dan Omega 6 (Rp347.998)

Jenis produk Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil mengandung asam lemak esensial, omega-3, dan omega-6. Seluruh kandungan ini dapat membantu menjaga kesehatan serta pertumbuhan struktur dan fungsi membran sel serta kulit dan rambut secara sekaligus.

Minum 1 kapsul sehari setelah makan untuk suplemen kesehatan kulit dan rambut, atau 2 kapsul sehari untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah selama menstruasi. Juga dapat diberikan kepada anak 2 hingga 12 tahun sebanyak 1 kapsul sehari setelah makan.

7. Blackmores Celery 7000 – Seledri – Nyeri Sendi Asam Urat & Rematik (Rp144.535)

Mengandung seledri, minyak biji seledri, dan minyak apiol yang dapat bantu kurangi gejala asam urat, serta meredakan sakit dan nyeri rematik ringan.

Selain berperan sebagai diuretik untuk memperlancar pengeluaran asam urat dan racun, juga dapat membantu sistem sekresi tubuh dan menjaga sistem pencernaan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: