Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Penting untuk diingat bahwa suplemen Blackmores Fish Oil harus dikonsumsi sesuai dengan petunjuk dosis yang disarankan oleh ahli kesehatan atau sesuai kemasan produk. Selain itu, bagi individu yang memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan, konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen ini.

Berikut 10 jenis produk Blackmores beserta kandungan dan manfaatnya untuk kesehatan Anda.

BACA JUGA:Kandungan Dan Manfaat Extra Virgin Olive Oil Bagi Kesehatan

1. Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg – 30 kapsul – Suplemen Minyak Ikan (Rp65.835)

Produk Blackmores yang pertama ini merupakan suplemen kesehatan dengan kandungan utama Omega 3 dari minyak ikan. Blackmores ini dapat membantu memberikan kebutuhan Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, kulit, mata, dan otak. Disertai kandungan sulfit dan kacang kedelai.

Suplemen ini baik untuk Anda yang tidak sering mengonsumsi ikan sebagai menu makanan sehari-hari. Blackmores ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa, satu hingga 3 kapsul sehari, dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Orang dewasa dapat mengonsumsi 2 kapsul sekali sehari untuk kesehatan jantung dan kulit atau 3 kapsul sekali sehari untuk kesehatan otak dan mata. Anak usia 1 hingga 17 tahun dapat mengonsumsi 2 kapsul sekali sehari untuk pertumbuhan sehat.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Minyak Ikan Yang Aman Untuk Kesehatan

2. Blackmores Bio C 1000 mg – 30 tablet – Daya Tahan Tubuh (Rp113.774)

Vitamin C telah menjadi kebutuhan penting untuk melawan Covid-19 selama pandemi. Jenis produk Blackmores Vitamin C 1000 mg dapat memberikan kebutuhan vitamin C untuk meningkatkan imunitas tubuh dan meredakan gejala flu. Dilengkapi dengan herbal bioflavonoid yang akan membantu lambung menyerap kandungannya.

Suplemen yang satu ini hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa sebanyak 1 hingga 2 tablet sehari setelah makan. Konsumsi untuk anak-anak di bawah 18 tahun hanya boleh dilakukan dengan anjuran dokter atau tenaga medis profesional.

3. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold – 60 Kaplet – Vitamin Ibu Hamil & Menyusui (Rp205.656)

Suplemen Blackmores ini dapat bantu penuhi kebutuhan harian ibu hamil dan menyusui. Mengandung 17 vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui seperti asam folat, iodin, zat besi, asam lemak Omega-3, vitamin D, dan rangkaian vitamin B.  

BACA JUGA:Ketahui! Manfaat Minyak Ikan Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Baik untuk diberikan kepada ibu hamil karena dapat memberikan zat besi dan tidak memicu konstipasi atau sulit BAB. Juga dapat mendukung perkembangan bayi pada 1000 hari pertama kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: